Zico Gabung, Block B Tampil Full Team Perdana usai Kutukan 7 Tahun
Instagram/Twitter/woozico0914/BlockB_united
Musik

Block B sontak langsung membuat heboh karena tampil perdana dengan formasi lengkap seperti debut setelah 4 tahun bahkan Zico yang telah keluar ikut manggung di acara militer.

WowKeren - Block B sukses menggemparkan karena tampil perdana dengan formasi lengkap seperti debut setelah 4 tahun lamanya. Zico yang diketahui memutuskan hengkang di tahun 2018 pun ikut bergabung menyanyi di panggung dengan Block B.

Block B tampil perdana dengan formasi lengkap ini pada salah satu acara militer. Sang maknae, P.O diketahui saat ini tengah menjalani wajib militernya. P.O mengungkapkan bahwa ia ingin memberikan hadiah natal untuk para tentara lainnya serta para penggemar yang hadir.

"Kami berkumpul sebagai grup hari ini. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada fans yang hadir hari ini. Tolong beri tepuk tangan untuk Block B," ungkap P.O.

Block B membawakan 5 lagu populer mereka untuk penampilan reuni ini. Grup yang debut di 2011 ini membawakan "Introduction", "HER", "Yesterday", "Very Good", dan "Shall We Dance".


P.O sendiri mengucapkan momen kala berfoto dengan para hyung Block B di Instagram pribadinya. Ia mengucapkan rasa syukur karena Block B kembali tampil bersama sebagai grup lengkap setelah 4 tahun lamanya.

"'Konser Reguler Korps Marinir' untuk Jihoon, Block B hyung yang berlari dengan satu langkah! Sampai jumpa BBC. Semua orang berhati-hati untuk tidak masuk angin," ucap idol tampan bernama asli Pyo Jihoon tersebut.

Reuni dari Block B dengan anggota lengkap ini juga ramai menjadi perbincangan di komunitas daring. Knetz mengaku sama sekali tidak menyangka bahwa akan ada momen melihat Block B tampil dengan 7 anggota.

"Wow Block B gila," seru salah seorang Knetz di Theqoo. "Apa yang terjadi, ini tidak mungkin nyata TT Aku kira ini 2013, gila TT," aku lainnya. "Wow aku bahkan bukan penggemar tapi aku sangat tersentuh... Semua sangat bertalenta, seperti yang diduga kombinasi Block B sempurna," terang lainnya. "Gila, aku adalah fans Block B sejak mereka debut. Sebagai BBC aku terkejut," aku lainnya. "Astaga apakah ini mungkin??????" seru lainnya. "Ini sudah sangat lama sejak kita melihat idol Zico," timpal lainnya.

Sementara itu, Block B diketahui menjadi salah satu grup yang ikut terkena "kutukan 7 tahun". Sebutan ini diketahui berhubungan dengan kontrak grup dengan agensi yang maksimal 7 tahun. Usai kontrak berakhir, banyak grup yang akhirnya kehilangan anggotanya bahkan bubar. Meski Zico keluar, ia diketahui masih berhubungan sangat baik bahkan nongkrong dengan Block B.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait