Super Dekat, Keponakan Jung So Min Tak Mau Pulang Hingga Lebih Pilih Ditinggal Ortu
Instagram/somin_jj
Selebriti

Jung So Min membagikan video vlog terbaru di channel YouTube pribadinya. Jung So Min pun memamerkan kedekatannya dengan sang keponakan di vlog barunya tersebut.

WowKeren - Penggemar Jung So Min pasti tahu bahwa sang aktris kerap berbagi momen bersama keponakan tercintanya, Nini. Namun rupanya hubungan Jung So Min dan sang keponakan sangat dekat hingga Nini bahkan lebih memilih tinggal dengan sang aktris daripada orangtuanya sendiri.

Hal itu terungkap lewat vlog terbaru yang dibagikan Jung So Min di channel YouTube pribadinya, Ssomday. Jung So Min mendatangi sekolah Nini dan mengajaknya pulang ke rumahnya. Namun saat dijemput oleh orangtuanya alias kakak Jung So Min, Nini bersikeras untuk tetap tinggal.

Jung So Min pun terus menerus bermain dan mengobrol bersama Nini. Sang keponakan itupun tampak lengket dan selalu mengekori Jung So Min.

"Eomma, aku tidak mau pulang. Aku tidak mau pulang, aku mau tidur di sini," ujar Nini dalam vlog terbaru Jung So Min yang dibagikan pada Selasa (13/12) lalu.


Hingga akhirnya orangtua Nini yang sudah datang menjemputnya menyerah. Mereka memutuskan untuk pulang sendiri dan membiarkan sang putra untuk menginap di rumah Jung So Min dan orangtuanya.

"Tolong ambil foto mama dan papa yang terlihat bahagia," ujar kakak Jung Seo Min sebelum pulang tanpa sang putra. "Ini waktu kebebasan," komentar Jung So Min. "Tolong ambil foto kami pergi dengan cerah," balas bernyanyi kakak lagi.

"Terima kasih kepada Nini yang mengumumkan akan melarikan diri, dua orang pergi untuk menikmati kebebasan," tulis Jung So Min dalam video.

Nini pun tampak tak terpengaruh dengan kepergian orangtuanya dan terus bermain. Hingga akhirnya Jung So Min ikut menemani sang keponakan tidur. Ia pun bertanya kenapa Nini begitu menyukai sang bibi alias Jung So Min.

"Nini kenapa kamu sangat menyukai bibimu?" tanya Jung So Min. "Bibi sangat cantik," jawab Nini. "Apakah kamu menyukai bibimu karena dia sangat cantik? Wah Nini, aku senang sekali," pungkas Jung So Min.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait