Lee Jae Wook Siap Gelar Tur Fanmeeting Solo Asia Perdana
Instagram/jxxvvxxk
Selebriti

Lee Jae Wook akan segera menggelar fanmeeting perdananya sejak debut sebagai aktor di tahun 2018. Lee Jae Wook juga sekaligus akan menggelar tur fanmeeting Asia di tahun 2023 mendatang.

WowKeren - Lee Jae Wook bakal menyusul sejumlah artis Korea Selatan lain untuk menggelar tur fanmeeting Asia. Yang lebih spesial, fan meeting kali ini juga menjadi yang pertama sejak debut Lee Jae Wook pada tahun 2018 lalu. Lee Jae Wook rencananya bakal memulai tur fanmeeting Asia-nya pada Bulan Januari 2023 mendatang, di mulai dari Seoul, Korea Selatan.

Hal itu berdasarkan informasi yang disampaikan pihak agensi Lee Jae Wook, C-jeS Entertainment. Jadwal '2023 Lee Jae WookFanmeeting Tur Asia di Seoul akan dimulai di Pusat Kebudayaan dan Seni Donghae Universitas Kwangwoon, pada 14 Januari 2023 mendatang.

Sementara itu, tur fan meeting Asia yang sebenarnya akan dilaksanakan setelah jadwal di Seoul selesai. Manila akan jadi perhentian pertama tur fan meeting Asia Lee Jae Wook. Lewat pengumuman yang telah dibagikan di sosial media, acara fanmeeting di Manila, Filipina dijadwalkan akan berlangsung pada 11 Maret 2023 di New Frontier Theatre.


Lee Jae Wook Siap Gelar Tur Fanmeeting Solo Asia Perdana

Twitter

Sementara itu, saat ini Lee Jae Wook diketahui tengah membintangi season kedua dari drama hits "Alchemy of Souls", "Alchemy of Souls: Light and Souls" yang mulai tayang perdana pada 10 Desember 2022 lalu. Lee Jae Wook masih berperan sebagai pemain utama pria, Jang Uk dalam drama tersebut.

"Alchemy of Souls" merupakan drama fantasi yang mengambil latar waktu di zaman kerajaan. Untuk season kedua "Alchemy of Souls" latar cerita dimulai dari masa 3 tahun setelah musim yang pertama.

Mengawali karier di industri hiburan sebagai seorang model, Lee Jae Wook sendiri diketahui memulai debut aktingnya pada tahun 2018 dengan muncul di drama "Memories of The Alhambra". Nama Lee Jae Wook kemudian semakin terkenal setelah membintangi drama "Extraordinary You" (2019) bersama Kim Hye Yoon dan Rowoon SF9.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru