KBS Gayo Daechukjae 2022: Interaksi Renjun NCT dan Shen Xiaoting Kep1er
Dispatch
Selebriti

Interaksi Renjun NCT dan Shen Xiaoting Kep1er yang tertangkap kamera di panggung KBS Gayo Daechukjae 2022 sukses menggemparkan para penggemar membuat dugaan berteman dekat.

WowKeren - Interaksi para idol di acara KBS Gayo Daechukjae atau KBS Song Festival 2022 sukses membuat para penggemar heboh bukan main. Apalagi jika idol tersebut tidak pernah terlihat menunjukkan kedekatan satu sama lain.

Kali ini, interaksi dari Renjun NCT dan Shen Xiaoting Kep1er ramai mendapatkan sorotan. Hal ini terlihat pada momen para idol bernyanyi bersama di akhir KBS Gayo Daechukjae.

Anggota NCT sendiri sudah berdiri di tempat yang disiapkan pada momen tersebut. Selanjutnya, Kep1er menaiki tempat mereka. Renjun dan Shen Xiaoting terlihat berpapasan kala itu.

Renjun terlihat langsung tertawa ketika melihat Shen Xiaoting. Idol cantik kelahiran tahun 1999 itu pun disebut-sebut para penggemar juga tersenyum.


Momen ini sontak langsung membuat para penggemar meyakini bahwa idol tampan kelahiran tahun 2000 itu dan Shen Xiaoting berteman. Apalagi keduanya diketahui sama-sama idol asal Tiongkok sehingga besar kemungkinan lingkup pertemanan mereka sama.

Momen interaksi dari Renjun NCT dan Shen Xiaoting Kep1er di panggung KBS Gayo Daechukjae 2022

Sumber: Twitter

"Aku bisa melihat xiaoting menutup mulutnya setelah saling memandang dengan renjun," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "RENJUN DAN XIAOTING??????? KAMI MEMBUTUHKAN PERSAHABATAN SEPERTI INI SECEPATNYA," seru lainnya. "XIAOTING DAN RENJUN TEMAN???" ujar lainnya. "Interaksi pertama renjun dengan wanita di kamera selain artis sm adalah dengan xiaojing AKU MENANG BANYAK," timpal lainnya.

Sebelumnya, Shen Xiaoting menggemparkan karena makan bersama dengan Tuzyu TWICE, Shuhua, dan Han Dong Dreamcatcher. Sedang, bukan rahasia lagi jika Renjun dekat dengan beberapa idol Tiongkok lainnya.

Renjun, Chenle, Xiaojun, Yangyang, dan Hendery sebelumnya diketahui datang ke konser SEVENTEEN untuk memberikan dukungan kepada The8 dan Jun. Renjun dan Chenle tak jarang mengungkapkan kedekatan mereka dengan The8 dan Jun.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait