Jung Hae In Vs Rowoon SF9, Kompak Gaya Mamba untuk Fashion Airport Musim Dingin
Naver
Selebriti

Jung Hae In dan Rowoon SF9 sukses menarik perhatian atas visual memikat mereka pada penampilan di Bandara Internasional Gimpo kemarin, Jumat (17/12) menuju ke Jepang.

WowKeren - Jung Hae In, Rowoon SF9, dan sederet artis di bawah naungan agensi FNC Entertainment diketahui muncul di Bandara Internasional Gimpo kemarin, Jumat (16/12). Artis-artis FNC Entertainment melenggang menuju ke Jepang untuk konser agensi FNC "Kingdom".

Jung Hae In dan Rowoon muncul secara individu dengan penampilan khas dengan musim dingin. Keduanya sama-sama memilih gaya mamba atau dengan warna klasik hitam kali ini.

Kedua selebriti tampan itu sendiri tampil dengan gaya kasual kali ini. Meski begitu, keduanya terlihat sangat stylish sekaligus trendi.

Potret Jung Hae In di Bandara Internasional Gimpo

Sumber: Osen/Newsen

Jung Hae In tampil dengan mengenakan jaket dobel yakni hooded puffer jacket dan hoodie sebagai outer kaos putih yang dikenakannya. Aktor tampan kelahiran tahun 1988 itu tampil memadukan dengan celana panjang warna senada.


Pemeran di drama original Disney+, "Connect" ini memberikan kesan misterius dengan topi bisbol polos warna hitam. Sneakers merah putih yang dikenakan Jung Hae In memberikan kesan tidak monoton dan tas selempang yang membuatnya lebih stylish.

[photo=/display/images/photo/2022/12/17/00464187s1.jpg

Sumber: Newsen

Rowoon juga terlihat memakai jaket dobel untuk fashion airport musim dingin kali ini. Rowoon mengenakan hoodie hitam dipadukan dengan celana kain warna senada.

Jaket bomber putih yang dikenakan Rowoon membuat penampilannya lebih trendi. Idol sekaligus aktor kelahiran tahun 1996 itu sendiri membawa tas tangan kulit warna hitam. Penampilan Rowoon semakin keren dengan sneakers putih dan kacamata hitam.

Sementara itu, Jung Hae In dan Rowoon sendiri bersikap sangat sopan selama di bandara. Mereka terus berjalan sembari menundukkan kepala dan melambaikan tangan kepada penggemar dan awak media yang hadir. Jung Hae In bahkan tak ragu untuk menyalami penggemar usai mengambil surat penggemar. Sedang Rowoon terlihat lebih antusias di bandara dan memberikan banyak pose yang menunjukkan sikapnya yang sangat kocak.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait