KBS Gayo Daechukje 2022: Kecantikan Tak Manusiawi Jang Won Young IVE Ramai Dibahas
Selebriti

Visual Jang Won Young IVE di KBS Gayo Daechukje 2022 menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen Korea Selatan. Intip potret cantiknya dan tanggapan netizen berikut ini.

WowKeren - Jang Won Young IVE dikenal sebagai salah satu idol dengan kecantikan luar biasa. Visualnya bahkan semakin bersinar saat menghadiri KBS Gayo Daechukjae 2022, Jumat (16/12) lalu.

Jang Won Young menciptakan momen legendaris baru saat mengcover lagu "Love" dari S.E.S. Alih-alih menunjukkan penampilan yang biasa-biasa saja, dia memancarkan getaran ala malaikat dengan hiasan rambut yang berkilauan serta pakaian serba putih.

Idol kelahiran 2004 itu tampak semakin mengesankan dengan kulit putih bersih dan riasan yang bercahaya. Kombinasi ini membuat penampilannya cukup berbeda dari gaya biasanya. Kecantikannya tak manusiawi dan dia terlihat seperti bidadari yang turun dari langit.

KBS Gayo Daechukje 2022: Kecantikan Tak Manusiawi Jang Won Young IVE Ramai DibahasKBS Gayo Daechukje 2022: Kecantikan Tak Manusiawi Jang Won Young IVE Ramai Dibahas

Source: KBS


Kecantikan luar biasa Jang Won Young di KBS Gayo Daechukjae 2022 langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Mereka kompak mengungkap kekagumannya pada sang idol dengan beragam komentar seperti berikut ini:

"Cantik, cantik," ujar seorang netizen. "Cantik sekali. Dia berada di puncaknya!" imbuh netizen yang lain. "Wow, dia benar-benar seorang selebriti," timpal yang lain.

"Aku terus memutar penampilannya karena dia sangat cantik," kata netizen yang lain. "Dia cantik dan fisiknya juga bagus," sahut yang lain. "Dia benar-benar berada di level yang tidak manusiawi," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, Jang Won Young menjadi salah satu idol paling sibuk di KBS Gayo Daechukjae 2022. Dia tak hanya membawakan acara sebagai MC, namun juga harus tampil bersama grupnya dan berkolaborasi dengan member girl grup lain. Karena itulah dia menerima banyak sekali pujian dari netizen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait