Masih Berduka, Olla Trending usai Muncul di Konser JKT48
Twitter/F_OllaJKT48
Selebriti

Nama Olla mendadak trending di Twitter usai diketahui hadir dalam konser 11 tahun anniversary JKT48. Padahal belum lama ini, Olla sedang berduka usai kehilanga sang ayah.

WowKeren - Olla JKT48 belum lama ini berduka usai kehilangan sang ayahanda tercinta untuk selama-lamanya. Diketahui, ayah Olla meninggal dunia pada Rabu (14/12) lalu.

Meski baru beberapa hari sang ayahanda meninggal dunia, Olla tetap hadir di konser 11 tahun anniversary JKT48. Melalui cuitan di akun Twitter pribadi, Olla mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya.

Olla merasa bahwa ia tak akan pernah berjalan sendirian. "Terima kasih banyak! Mulai hari ini aku percaya i’ll never walk alone. Kalian adalah orang tua, saudara, teman, sahabat, keluarga aku. Terima kasih! #JKT4811thAnnivConcert," cuit Olla di Twitter pada Sabtu (17/12).

Masih Berduka, Olla Trending usai Muncul di Konser JKT48

Twitter


Cuitan itu langsung mendapat tanggapan dari rekan-rekan dari JKT48. "My strong girl, love Olla banyak-banyak. Btw aku teman seumuran kan ya buat kamu," kata Melody. "Semua sayang Olla," ucap Gaby Warouw. "Olla thank you so much," ujar Shani.

Masih Berduka, Olla Trending usai Muncul di Konser JKT48

Twitter

Sementara itu, nama Olla menjadi trending karena ada banyak penggemar yang menyoroti kehadiran sang idola di acara tersebut. Ada yang membagikan foto Olla ketika menangis di atas panggung. Tidak sedikit yang memberikan semangat untuk Olla.

"BOHONG KALO AKU GAK IKUTAN NANGIS. OLLA ANAK HEBAT ANAK KUAT, LUAR BIASA, SEMUA SAYANG KAMU," kata salah satu penggemar. "Gokil memng ollaaa, loveee youuuu ollaaaaa," ucap fans lain. "Masi dalam masa berkabung tapi dy profesional banget selama perform tak banyak org yg bisa memaksakan senyum dikala keadaan berduka banyak yg sayang olla. Semangat @F_OllaJKT48," ujar fans lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru