Beri ITZY Hadiah Mewah, Nayeon TWICE Ngaku Kepikiran Kondisi Juniornya Kala Tur
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Nayeon membicarakan tentang hadiah mewahnya untuk ITZY beberapa waktu lalu. Saat memilih akan memberikan apa, Nayeon ngaku kepikiran tentang kondisi para juniornya saat tur.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, member ITZY menerima hadiah berupa headphone dari Nayeon TWICE. Baru-baru ini, pelantun "Pop!" tersebut punya kesempatan untuk menceritakan alasannya memberikan hadiah untuk member ITZY.

Saat muncul dalam saluran YouTube majalah Cosmopolitan Korea, Nayeon berbicara tentang banyak hal. Salah satunya adalah menjawab pertanyaan tentang hadiah mewahnya untuk ITZY. Rupanya alasannya memberikan hadiah ditengarai pada kekhawatiran barangkali juniornya merasa lelah.

"Aku pikir jadwal mereka melelahkan, jadi aku ingin memberi mereka hadiah. Aku ingin memberi sesuatu yang kubutuhkan," kata Nayeon dalam video yang diunggah pada Minggu (18/12).

Atas pertimbangan tersebut dan mendengar rencana tur ITZY, Nayeon kemudian berinisiatif memberikan headphone. Hal itu dilihat Nayeon dari kebiasaannya sendiri ketika TWICE sedang melakukan tur.

"Saat itu, kudengar mereka akan melakukan tur ke luar negeri. Saat tur tahun ini, aku sering memakai headphone. Aku bertanya-tanya dan aku pikir tidak ada dari mereka yang punya, jadi itulah mengapa aku memberi mereka headphone," papar Nayeon.


Pada Agustus lalu, Lia berterima kasih pada Nayeon melalui aplikasi Bubble. Rupanya kelima member ITZY mendapatkan hadiah berupa Apple Airpod Max.

"Nayeon unnie memberi semua member headphone sebagai hadiah untuk konser kami... TT dia juga menuliskan surat untuk kami, dia bilang agar kami melakukan yang terbaik selama tur. Aku sangat tersentuh. Para member dan aku sering memakai headphone itu akhir-akhir ini," kata Lia.

Selain itu, Nayeon juga bercerita tentang ketertarikannya pada memasak. Saat ini, ia tengah terobsesi memasaki sup, rebusan atau nasi.

"Kupikir aku sedikit terobsesi dengan membuat sup, semur, atau nasi. Aku membuat nasi goreng Kimchi untuk Chaeyoung. Dia menyukainya," ujar Nayeon.

Sementara itu, Nayeon beberapa waktu lalu telah resmi debut sebagai penyanyi solo usai merilis EP "Im Nayeon". Album debut Nayeon telah memuncaki peringkat 7 Billboard 200 di Amerika Serikat, memubatnya sebagai solois pertama yang masuk di chart Top 10.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru