Baru Dirilis, Harga Tiket Fan Meeting Lee Jae Wook di Indonesia Disebut Sepadan
Instagram/jxxvvxxk
Selebriti

Harga tiket fan meeting Lee Jae Wook di Jakarta, Indonesia, telah dirilis. Dengan harga termurah mencapai Rp1,2 juta, fan meeting Lee Jae Wook di Tanah Air disebut sepadan karena alasan ini.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk penggemar Lee Jae Wook di Indonesia. Bintang drama "Alchemy of Souls" ini akan menyapa penggemar Tanah Air lewat fan meeting bertajuk "LEE JAE WOOK ASIA TOUR FAN MEETING IN JAKARTA".

Pada Senin (19/12), promotor Mecimapro mengumumkan seat plan dan price list dari fan meeting Lee Jae Wook. Harga tiket dibagi menjadi tiga kategori yakni Blue (Rp2,6 juta), Green (Rp1,8 juta) dan Yellow (Rp1,2 juta).

Fan meeting Lee Jae Wook akan digelar di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, pada 25 Februari 2023 pukul 18.30 WIB. Pembelian tiket dimulai pada 21 Desember di official shop promotor dan Tiket.com.

Baru Dirilis, Harga Tiket Fan Meeting Lee Jae Wook di Indonesia Disebut Sepadan

Source: Instagram


Pengumuman ini langsung disambut antusias begitu dirilis. Menurut sejumlah penggemar, harga tiket fan meeting Lee Jae Wook sepadan dengan fasilitas yang didapatkan. Apalagi, pihak penyelenggara menyediakan Hi-Bye Session untuk semua kategori.

"Woii harganya worth banget mana ada hi-bye nya lagii," ujar seorang penggemar. "Nah ini baru harga manusiawi wkwk," imbuh penggemar yang lain. "Ah gila bisa Hi-Bye ,, harus di usahin in mAh," timpal yang lain.

"Demiapa dpt hi bye session all category anjir mauuuu," kata penggemar yang lain. "Worth it banget, mana dapat hi-bye session," tambah yang lain. "Mecima kalo fanmeet ga pernah gagal dan selalu worth it," sahut penggemar lainnya.

Sementara itu, Lee Jae Wook tengah membintangi drama "Alchemy of Souls: Light and Shadow". Dalam drama ini dia beradu akting dengan Go Yoon Jung hingga Hwang Minhyun.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru