Nayeon Bongkar Alasan Seluruh Member TWICE Perpanjang Kontrak dengan JYP Entertainment
Instagram/nayeonyny
Selebriti

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Nayeon mengungkap pemikirannya tentang perpanjangan kontrak TWICE dengan JYP Entertainment. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Baru-baru ini Nayeon TWICE melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Cosmopolitan Korea. Dalam kesempatan ini, dia mengungkap alasan seluruh member TWICE memutuskan untuk memperpanjang kontrak dengan JYP Entertainment.

Nayeon menuturkan, "Ah, ya. Karena grup kami terdiri dari banyak anggota, aku yakin masing-masing dari kami memiliki alasan berbeda mengapa kami memutuskan untuk memperbarui kontrak kami."

Nayeon yakin bahwa para member masih ingin berpromosi bersama. Itulah sebabnya mereka semua memutuskan untuk memperpanjang kontraknya.

"Ada beberapa hal umum. Kami semua masih ingin berpromosi dengan satu sama lain, dan kami ingin tetap bersama sebagai TWICE. Pikiran kami cocok dalam hal itu," ungkapnya.


Nayeon Bongkar Alasan Seluruh Member TWICE Perpanjang Kontrak dengan JYP Entertainment

Source: YouTube

Dalam kesempatan ini, Nayeon juga berbicara tentang pencapaiannya selama tahun 2022. Dia berbagi, "Aku cenderung tidak memiliki tujuan jelas yang ingin kucapai, tapi aku telah debut sebagai solois."

"Itu adalah sesuatu yang sangat besar karena aku telah memimpikan hal itu terjadi selama bertahun-tahun. Promosinya jauh lebih bermakna karena ONCE (fandom TWICE) bersamaku. Jadi, aku sangat senang tentang itu," paparnya.

Lebih lanjut, Nayeon berkata, "Ada juga sesuatu yang tidak dapat kucapai tahun ini dan itu berkaitan dengan SIM-ku. Aku sudah lama mendapatkan SIM, tapi aku masih belum mengendarai mobil sendiri."

Sementara itu, Nayeon merilis album solo pertamanya yang berjudul "IM NAYEON" pada 24 Juni lalu. Dia adalah member TWICE pertama yang debut sebagai solois.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru