Nayeon TWICE Beber Alasan Hadiahi Member ITZY Headphone
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Mengenai topik tentang hadiah headphone untuk member ITZY, Nayeon berbagi bahwa saat melakukan siaran dengan ITZY, ia selalu berpikir bahwa mereka pasti lelah karena jadwal mereka.

WowKeren - Pada 18 Desember, majalah fashion Cosmopolitan Korea memposting video di channel Youtube resminya yang menampilkan Nayeon TWICE. Di sini, penyanyi kelahiran 1995 tersebut mengungkapkan alasan dirinya menghadiahi member ITZY headphone.

Nayeon awalnya berbagi tentang hobinya saat ini. "Aku mengoleksi banyak kamera dan aku sangat tertarik untuk memasak akhir-akhir ini. Aku suka membuat sup atau semur, dan sepertinya aku sedikit terobsesi dengan nasi," katanya lalu menambahkan, "Aku baru-baru ini membuat nasi goreng kimchi untuk Chaeyoung. Dia menyukainya."

Sementara pada topik member grupnya, Nayeon juga menyinggung mengapa menurutnya semua member TWICE setuju untuk memperbarui kontrak mereka. "Aku pikir setiap member memiliki kekhawatiran dan alasan yang berbeda, tapi menurutku kesamaan setiap orang adalah bahwa mereka semua masih ingin bersama dengan para member dan ingin menjadi (bagian dari) TWICE."


Nayeon TWICE Beber Alasan Hadiahi Member ITZY Headphone Nayeon TWICE Beber Alasan Hadiahi Member ITZY Headphone Nayeon TWICE Beber Alasan Hadiahi Member ITZY Headphone

YouTube/Cosmopolitan Korea

Mengenai topik tentang hadiah headphone untuk member ITZY, Nayeon berbagi, "Saat melakukan siaran dengan ITZY, aku selalu berpikir bahwa mereka pasti lelah karena jadwal mereka yang padat jadi aku ingin memberi mereka sesuatu tapi aku menginginkan itu menjadi sesuatu yang mereka butuhkan."

Dia dengan manis menambahkan, "Aku tidak sengaja mendengar bahwa mereka akan melakukan tur ke luar negeri. Aku menggunakan headphone-ku dengan sangat baik selama turku tahun ini, jadi aku bertanya-tanya dan sepertinya tidak ada seorang pun di ITZY yang memilikinya, jadi aku memberi mereka (headphone) sebagai hadiah."

Akhirnya, pemilik nama lengkap Im Nayeon itu mengungkapkan, "Semua member mengirimiku pesan teks yang mengatakan bahwa mereka sangat berterima kasih bersama dengan foto bukti. Aku sangat tersentuh."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait