Lee Byung Hun Beri Izin Namanya Kena Nyinyir di Film Sang Istri
News1
Selebriti

Lee Byung Hun memberikan izin pada sang istri, Lee Min Jung untuk memakai namanya di film terbarunya, 'Switch'. Nama Lee Byun Hyun muncul dalam salah satu dialog.

WowKeren - Nama Lee Byung Hun rupanya juga akan ikut disebut di "Switch", film terbaru yang dibintangi sang istri, Lee Min Jung. Nama Lee Byung Hun rupanya disebut dalam dialog film "Switch" untuk konotasi yang tidak baik. Meski begitu, Lee Byung Hun rupanya telah menyampaikan izin ke sang istri untuk melakukannya.

Dialog yang dimaksud adalah "Lee Byung Hun murah sekarang ini". Dalam salah satu scene, selama percakapan antara Jo Yoon (Oh Jeong Se) dan Park Kang (Kwon Sang Woo) tentang kontrak iklan, dialog "Lee Byung Hun murah sekarang ini" muncul.

Lee Min Jung rupanya telah memberi tahu Lee Byung Hun mengenai dialog tersebut dan mendapat izin. Bahkan Lee Byung Hun disebut sangat menyukainya.

"Aktor Oh Jeong Se bertanya kepada saya tentang kalimat ini, 'Apakah tidak apa-apa?' Saya memberi tahu suami saya dan dia sangat menyukainya," beber Lee Min Jung dalam konferensi pers untuk film "Switch", Senin (19/12).


"Kupikir itu karena itu lelucon yang tidak bisa dilakukan jika itu benar-benar berbahaya. Kupikir aku akan lebih menyukainya jika aku hidup bahagia,"sambungnya.

"Switch" merupakan film comeback perdana Lee Min Jung di layar lebar sejak membintangi "Wonderful Radio" pada tahun 2012 lalu. "Switch" merupakan proyek pertama Lee Min Jung dengan Kwon Sang Woo. Film "Switch" dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2023 mendatang.

Film "Switch" berkisah tentang seorang bintang top tapi penuh skandal, Park Gang (Kwon Sang Woo), yang menikmati menjalani kehidupan lajangnya. Manajernya adalah Jo Yoon (Oh Jung Se). Di masa lalu, Jo Yoon mengejar karir akting, tapi itu tidak berjalan dengan baik.

Namun suatu hari, ketika Park Gang bangun dan menemukan bahwa hidupnya telah berubah total. Dia bukan seorang aktor dan menjalani kehidupan biasa dengan istrinya Soo Hyun (Lee Min Jung) dan dua anak mereka. Park Gang juga menemukan bahwa Jo Yoon sekarang menjadi aktor top.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait