Mirip, Jung Hae In dan Member P1Harmony Bak Kakak Adik Kandung
FNC Entertainment
Selebriti

Para penggemar sontak langsung dibuat terkejut usai salah seorang anggota P1Harmony membagikan momen selfie bersama dengan Jung Hae In usai konser FNC 'Kingdom'.

WowKeren - Akhir pekan lalu, para artis di bawah naungan agensi FNC Entertainment diketahui menggelar konser di Jepang. Konser bertajuk "FNC Kingdom" ini dihadiri oleh Jung Hae In, F.T. Island, CN BLUE, N.Flying, SF9, Cherry Bullet, hingga P1Harmony.

Salah satu anggota P1Harmony, Intak kemudian memberanikan dirinya untuk mengabadikan potret bersama dengan Jung Hae In. Intak mengucapkan pujian bahwa Jung Hae In telah bekerja keras.

Potret Jung Hae In dan Intak sendiri tampaknya diambil ketika artis-artis di bawah naungan FNC Entertainment tengah makan bersama usai konser. Keduanya pun tampak kompak tampil dengan mengenakan outfit hitam.

Intak P1Harmony membagikan momen bersama dengan Jung Hae In

Sumber: Twitter


Intak P1Harmony membagikan momen bersama dengan Jung Hae In

Sumber: Twitter

"Jung Hae In sunbaenim (senior), terima kasih untuk kerja kerasmu di Kingdom!! Terima kasih sudah mengambil swafoto bersama!" ungkap idol tampan kelahiran tahun 2003 tersebut.

Para penggemar sendiri langsung heboh menyoroti mengenai momen kebersamaan Jung Hae In dan juniornya di FNC Entertainment tersebut. Tidak sedikit yang mengungkapkan bahwa harapan penggemar terwujud karena sebelumnya Intak kerap dibilang mirip dengan Jung Hae In. Keduanya pun semakin disebut cocok menjadi kakak adik usai foto bersama.

"Aku melihat dua intak di sini," ucap salah seorang penggemar. "Inilah kenapa aku akhirnya mengecek tentang Intak juga, aku bisa benar-benar melihat Haein dalam dirinya," ungkap lainnya. "MEREKA MIRIP! INI YANG INGIN AKU UCAPKAN KE SEMUA ORANG," seru lainnya. "Bapak dan anak foto bareng," ujar lainnya. "Mereka benar-benar akan cocok jadi saudara," beber lainnya. "Mereka anak kembar!" timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru