Biasa Jadi Cewek Lugu, Michelle Ziudith Tak Takut Reputasinya Rusak Perankan PSK
Instagram/michelleziu
Selebriti

Michelle Ziudith selama ini kerap dan hampir semua judul, baik film, serial, maupun sinetron yang dibintanginya memerankan cewek lugu. Namun dalam serial 'Kupu Kupu Malam', ia memiliki peran tak biasa.

WowKeren - Michelle Zudith saat ini diketahui tengah terlibat dalam sebuah judul serial baru yakni "Kupu Kupu Malam". Dalam serial ini, ia harus memerankan karakter yang tak biasa.

Michelle sendiri selama ini kerap dan hampir semua judul yang dibintanginya memerankan karakter yang manis seperti cewek lugu nan polos. Akan tetapi, pada serial "Kupu Kupu Malam", ia harus berperan sebagai Laura yang dihadapkan dengan kenyataan pahit, sampai akhirnya harus menjadi pekerja seks komersil (PSK).

Mengingat selama ini Michelle memiliki citra sebagai artis yang memerankan cewek lugu, tentunya memainkan karakter "Kupu Kupu Malam" hingga beradegan ranjang itu bukan lah hal yang mudah bagi dirinya. Meski begitu, ia mengaku tak takut bila reputasinya sebagai artis yang biasa berperan menjadi orang baik, seketika hancur di depan publik.


"Tidak takut sama sekali karena ini adalah murni bagian dari pekerjaan, profesionalitas," ujar Michelle Ziudith, dilihat dari kanal YouTube MD Entertainment, Rabu (21/12).

Di samping itu, Michelle juga mengatakan bahwa mendapatkan peran sebagai Laura di serial "Kupu Kupu Malam" merupakan pengalaman yang baik, sehingga ia pun tak khawatir imej-nya menjadi jelek. Bahkan ia juga mengatakan tidak ada kepikiran mengenai hal tersebut.

Photo-INFO

Instagram/@michelleziu-Potret Michelle Ziudith Perankan PSK

Sementara saat akan memerankan Laura dan membaca skenario serial "Kupu Kupu Malam", Michelle mengaku bukannya excited, melainkan takut. "Tidak, justru malah takut kayak 'Oh my God, Oh my God, am i ready?' Aku sangat tidak percaya diri dan sangat ketakutan sama itu, 'Ini terlalu baru, wah ini terlalu, terlalu' Jadi kayak menurutku di saat aku takut, bagaimana menjadi berani, gitu, dan bagaimana ini menjadi apa ya menormalkan hal ini," ungkap Michelle.

Sehingga akhirnya Michelle pun berani mengambil peran Laura dalam serial "Kupu Kupu Malam" dan percaya diri dalam menjalaninya. Serial ini sendiri sejak penayangan perdananya hingga kini telah berhasil mencuri perhatian publik.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait