Gus Samsudin Diduga ODGJ Usai Bawa Bangkai Tikus, Pesulap Merah Sindir Trik Hindari Penjara
Instagram/marcelradhival1
Selebriti

Gus Samsudin kembali disorot soal kelakuannya yang janggal bak sosok ODGJ setelah kepergok bicara sendiri hingga membawa bangkai tikus. Namun, pesulap merah Marcel Radhival malah curiga kalau Gus Samsudin cuma settingan semata.

WowKeren - Sosok Gus Samsudin kembali jadi sorotan publik soal kejanggalan sikapnya. Paranormal dan ahli pengobatan itu mendadak suka bicara sendiri dan berteriak histeris.

Bukan cuma itu, suami dari pedangdut Yuni "LIDA" itu juga sempat terlihat memakan sisa makanan yang berantakan di lantai. Ia makin dicurigai sebagai ODGJ setelah terciduk menenteng bangkai tikus pada malam hari dan rebahan di tanah saat hujan hanya dengan memakai sarung.

Menanggapi kelakuan Gus Samsudin, Pesulap Merah Marcel Radhival ikut buka suara. Menurut Marcel, Gus Samsudin cuma sekedar akting seperti sebelumnya.

"Katanya, dia (Gus Samsudin) jadi gila sekarang. Jadi ODGJ katanya. Saya juga nggak tahu itu benaran atau akting doang, kan selama ini kontennya akting doang," kata Marcel. "Yang konten tarung sakti sama dukun kan selama ini akting-akting doang, setting-settingan. Dia pun mengakui, bohong-bohongan doang."


Bahkan Marcel curiga kalau sikap tersebut bagian dari trik Gus Samsudin untuk menghindari penjara. Ia agaknya tak 100 persen percaya soal kelakuan Gus Samsudin itu.

"Nah, saya nggak tahu nih, ODGJ ini setting-an dia juga atau benaran, atau untuk menghindari penjara. Karena kan salah satunya untuk menghindari penjara, jadi ODGJ," katanya. "Mungkin ada yang sudah diproses, akhirnya dia mikir, 'Bagaimana caranya biar tidak dipenjara, jadi ODGJ sajalah', gitu mungkin ya. Atau mungkin dia benaran ODGJ saya juga nggak tahu.

Sebelumnya, Gus Samsudin dipolisikan sejumlah pihak atas dugaan penipuan berkedok pengobatan spiritual. Bukan cuma ke polisi, Gus Samsudin juga dilaporkan ke MUI oleh Ustaz Derry Sulaiman.

"Menggunakan agama untuk menipu, itu kejahatan. Saya udah lapor ke MUI, iya Samsudin, tinggal prosesnya saja. Karena kemarin para petinggi MUI lagi musyawarah, jadi belum diumumkan," kata Ustaz Derry. "Insya Allah jadi kebaikan. Kita tidak benci dengan Mas Udin, beliau pasti punya kebaikan. Beliau juga punya padepokan, pasti banyak pengikutnya. Mudah-mudahan salah-salahnya diakui, minta maaf. Orang-orang yang diobati dengan (cara) yang salah, dia kembalikan uang itu. Karena itu ngeri banget kalau sudah urusan dengan orang sakit, bisa malapraktek. Jadi ini bahaya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait