Ji Chang Wook Ngebolang Hingga Jadi Koboi untuk Season Greeting 2023
Instagram/jichangwook
Selebriti

Ji Chang Wook memberikan bocoran mengenai momen pengambilan gambar untuk Season Greeting 2023 yang akan datang. Ji Chang Wook tampak berubah jadi bolang hingga koboi untuk pengambilan gambar tersebut.

WowKeren - Tahun baru bagi para penggemar K-Pop dan artis Korea salah satunya identik dengan Season Greeting. Terbaru, aktor Ji Chang Wook memberikan bocoran mengenai konsep untuk Season Greeting 2023-nya. Tampak Ji Chang Wook bergaya bak bolang hingga koboi untuk Season Greeting 2023.

Hal itu terungkap lewat salah satu video terbaru yan dibagikan Ji Chang Wook di channel pribadinya, Jichangwook. Dalam video tersebut, Ji Chang Wook men-spill momen pemotretan dan pengambilan gambar untuk Season Greeting 2023.

Dalam video yang diunggah dengan judul "AWAY WE GO ANOTHER SCENE: Ji Chang-wook 2023 Season Greetings" itu, sang aktor terlihat memakai sejumlah busana dan berbagai pose untuk pengambilan gambar di beberapa lokasi berbeda. Terlihat Ji Chang Wook berada di sebuah taman bermain, nge-bolang ditemani seekor anjing sambil makan apel dan mengambil foto-foto pemandangan alam, hingga tampil bak koboi sambil menunggang kuda.


Sementara itu, Ji Chang Wook beberapa waktu ini diketahui memang aktif berbagi momen aktivitasnya melalui Vlog di YouTube. Mulai dari aktivitas jadwal pekerjaan dan fanmeeting. Seperti diketahui, Ji Chang Wook saat ini tengah mengadakan tur fanmeeting Asia.

Setelah sukses menggelar fanmeeting di Filipina dan Indonesia, terbaru Ji Chang Wook menyelesaikan fanmeeting-nya di Jepang. Pada Senin (19/12) lalu, Ji Chang Wook pun berbagai momen bahagia bertemu para penggemarnya dalam acara fanmeeting di Jepang.

"Berharap untuk melihat Anda lagi. Terima kasih💕," pungkas Ji Chang Wook dalam postingan tersebut.

Ji Chang Wook diketahui merupakan salah satu aktor papan atas Korea Selatan. Ji Chang Wook dikenal dengan perannya yang beragam baik di drama Korea maupun layar lebar. Pada tahun 2022, Ji Chang Wook terlibat dalam dua proyek drama, "Sound of Magic" dan "If You Wish Upon Me".

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru