Spoiler 'Reborn Rich', Park Ji Hyun Diprotes Kim Sung Cheol 'Mantan Pacar' di 'Do You Like Brahms?'
Namoo Actors/Instagram/sungcheol2
Selebriti

Park Ji Hyun santai memberikan spoiler dari episode baru 'Reborn Rich' melalui akun Instagram pribadinya, Kim Sung Cheol terlihat ikut meramaikan kolom komentar dan berseru protes.

WowKeren - Para penggemar sontak langsung menyoroti mengenai interaksi baru dari Park Ji Hyun dan Kim Sung Cheol yang ditunjukkan melalui akun Instagram masing-masing. Keduanya sendiri diketahui memang masih saling mengikuti di Instagram sampai saat ini.

SPOILER

Kim Sung Cheol terlihat memberikan komentar kocak di unggahan Park Ji Hyun yang tidak sengaja membocorkan adegan di drama JTBC "Reborn Rich". Pada adegan tersebut, Park Ji Hyun tengah menggendong bayi dan diketahui belum terlihat di tayangan episode terakhir drama yang ia bintangi bersama Song Joong Ki tersebut.

Kim Sung Cheol dengan kocak memprotes karakter Park Ji Hyun. Ia kemudian langsung menunjukkan dukungan kepada karakter Song Joong Ki, Jin Do Joon.

Interaksi dari Park Ji Hyun dan Kim Sung Cheol

Sumber: Twitter


"Uughh kamu memalukan," seru Kim Sung Cheol. "??" balas aktris cantik kelahiran tahun 1994 itu kocak. "Soonyang itu milik Do Joon!" jawab Kim Sung Cheol kemudian.

Sayang, interaksi ini tidak lagi bisa dilihat di Instagram Park Ji Hyun sekarang. Pasalnya, Park Ji Hyun langsung menghapus unggahan tersebut karena berisi bocoran "Reborn Rich". Meski begitu, penggemar sudah berhasil mengabadikan interaksi kedua "mantan pacar" di drama "Do You Like Brahms?" tersebut.

Kim Mu Jun menonton teater musikal \

Sumber: Twitter

Mei lalu, Park Ji Hyun dan Kim Sung Cheol sendiri juga menunjukkan kedekatan mereka secara tidak langsung. Kim Sung Cheol memberikan tiket VIP kepada Park Ji Hyun untuk menonton teaser musikalnya. Hal itu diketahui usai Kim Mu Jun membagikan momen tengah menonton teater musikal "Death Note" bersama Park Ji Hyun. Kim Mu Jun dan Park Ji Hyun sendiri juga berperan menjadi mantan kekasih di drama KBS "Love All Play".

Interaksi dari Park Ji Hyun dan Kim Sung Cheol ini sendiri tak hanya membuat ingat kebersamaan mereka di drama "Do You Like Brahms?" yang ditayangkan di 2020 lalu. Mereka juga memunculkan nostalgia penggemar dengan drama tvN "Vincenzo" yang tayang tahun lalu. Pasalnya, Kim Sung Cheol diketahui menjadi cameo "Vincenzo" dan memerankan karakter gay dan kencan romantis bareng Song Joong Ki.

Adegan Kim Sung Cheol bersama dengan Park Ji Hyun di \

Sumber: SBS/tvN

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait