Ahn Jae Hyun Bakal Comeback Drama Setelah 3 Tahun Banjir Dukungan
Selebriti

Ahn Jae Hyun akhirnya akan segera comeback di drama setelah 3 tahun lamanya. Ahn Jae Hyun dilaporkan akan menggantikan Kwak Si Yang untuk membintangi drama terbaru KBS.

WowKeren - Ahn Jae Hyun dilaporkan akan membintangi drama akhir pekan baru KBS2TV yang akan datang, "The Real One Appeared!" sebagai pemeran utama pria. Project ini pun akan jadi comeback perdana Ahn Jae Hyun di drama setelah 3 tahun dan masalah perceraiannya dengan Ku Hye Sun. Kabar ini menyusul mundurnya bakal pemeran utama sebelumnya, Kwak Si Yang dari drama karena jadwal bentrok.

Pada Kamis (22/12), Star News melaporkan bahwa Ahn Jae Hyun akan berperan sebagai pemeran utama pria dalam "The Real One Appeared!". Ahn Jae Hyun akan berperan sebagai Gong Tae Kyung, seorang dokter infertilitas obstetri dan ginekologi (OB/GYN).

Diketahui bahwa Ahn Jae Hyun melakukan comeback-nya ke layar kaca dengan "The Real One Appeared!" setelah tampil di drama "Love With Flaws" 3 tahun lalu. Selain itu, Ahn Jae Hyun untuk pertama kalinya sejak 8 tahun lalu ("Blood"), akan membintangi drama KBS lagi.


Setelah menyesuaikan jadwal syuting, Ahn Jae Hyun bertekad untuk ikut syuting dengan sungguh-sungguh. Fans dan K-netz pun tampak memberikan respons positif dan dukungan. Mereka menantikan untuk melihat citra apa yang akan dibawa Ahn Jae Hyun ke peran ini setelah beberapa tahun tidak tampil di layar.

"Wow Ahn Jae Hyun, semoga berjalan lancar," tulis seorang netizen. "Saya harap ini berjalan baik," sambung lainnya. "Selamat berjuang," ungkap netizen selanjutnya. "Semoga lancar, selamat berjuang," imbuh selanjutnya. "Semoga lancar, semangat!" pungkas netizen lainnya lagi.

Sementara itu, "The Real One Appeared" merupakan sebuah drama tentang romansa kontrak palsu antara ibu tunggal dan pria bujang yang mengelilingi bayi yang disebut “The Real” dan tugas berat kehamilan, persalinan, dan pengasuhan anak, di mana keluarga tumbuh. Baek Jin Hee berperan sebagai pemeran utama wanita. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2023, mengikuti "Three Bold Siblings".

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru