BoA Diajak Shotaro NCT Minum Kopi Saat Tak Sengaja Ketemu, Jawabannya Gemes Banget
Instagram
Selebriti

Shotaro dia tiba-tiba bertemu dengan BoA. Karena dia dan Sungchan syuting konten di mana mereka membuat makanan penutup dan kopi, dia dengan ramah mengundang BoA untuk mencobanya nanti.

WowKeren - BoA dan Shotaro NCT terlihat karismatik dan percaya diri saat menampilkan "Only One" bersama-sama. Namun interaksi mereka di luar panggung lah yang membuat semua orang menyukai kepribadian asli mereka yang berbeda dari persona panggung mereka.

Saat Shotaro beristirahat dari syuting bersama Sungchan untuk menemukan lemari es, dia tiba-tiba bertemu dengan BoA. Karena Shotaro dan Sungchan syuting konten di mana mereka membuat makanan penutup dan kopi, dia dengan ramah mengundang BoA untuk mencobanya nanti.

Member asal Jepang tersebut berkata, "Tolong, datanglah jika kau bisa." Karena BoA sudah memiliki jadwal untuk mempromosikan comebacknya dengan "Forgive Me", tidak ada waktu baginya untuk berkunjung.

Membuktikan betapa baiknya dia dengan tidak ingin menolak tawaran tersebut, BoA berterima kasih kepada Shotaro dan membuatnya tertawa dengan mengatakan dia akan mempertimbangkannya. Shotaro mengerti dan memberi selamat kepada seniornya karena telah kembali.


BoA Diajak Shotaro NCT Minum Kopi Saat Tak Sengaja Ketemu, Jawabannya Gemes Banget

"7:30? Aku akan memikirkan tentang hal ini," kata BoA. "Terima kasih. Aku tidak berpikir kau akan datang," kata Shotaro sambil tertawa. Menunjukkan sisi hangatnya, BoA dengan bercanda memarahi Shotaro, "Ini bukan waktunya untuk minum kopi."

Saat itulah Shotaro menunjukkan sisi imutnya. Pelantun "Make A Wish" itu dengan malu-malu bertanya kepada BoA apakah dia boleh memanggilnya noona (kakak perempuan). BoA segera setuju, "Tentu saja!"

BoA bahkan memperhatikan tangan Shotaro, memastikan untuk tidak menyentuh sarung tangan saniternya dan memberinya high-five. Meskipun keduanya terlihat keren di atas panggung, kepribadian Shotaro dan BoA yang sebenarnya lah yang membuat para penggemar menyukai pertemuan yang tidak disengaja itu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait