Lee Jae Wook Makin Berani Gombali Go Yoon Jung di Instagram
tvN
Selebriti

Go Yoon Jung membagikan foto-foto sedang bersama Lee Jae Wook di lokasi syuting 'Alchemy of Souls'. Mereka berpose di bawah pohon properti dan menunjukkan berbagai pose mesra.

WowKeren - Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung saat ini masih sibuk membintangi drama populer tvN bertajuk "Alchemy of Souls 2" sebagai pasangan utama. Keduanya kini menjadi sangat akrab hingga tak lagi sungkan berinteraksi di Instagram.

Baru-baru ini, Go Yoon Jung membagikan foto-foto sedang bersama Lee Jae Wook di lokasi syuting "Alchemy of Souls". Mereka berpose di bawah pohon yang sepertinya bukan tanaman asli melainkan hanya sebagai properti drama.

Mereka juga menunjukkan berbagai pose mesra, salah satunya ketika Lee Jae Wook memasangkan bunga di telinga Go Yoon Jung. Postingan sang aktris cantik langsung diserbu fans drama, namun yang mencuri fokus adalah komentar Lee Jae Wook.

Lee Jae Wook menulis, "Kamu memposting dengan sangat murah hati." Go Yoon Jung membalas komentar itu dengan emoticon tangan ke atas sebanyak lima kali. Lee Jae Wook pun membalasnya dengan kata-kata gombalan, "Imut."


Lee Jae Wook Makin Berani Gombali Go Yoon Jung di Instagram

Source: Instagram

Di sisi lain, Lee Jae Wook sudah berulang kali memberikan pujian kepada Go Yoon Jung. Ketika diwawancarai oleh tvN, pemeran karakter Jang Uk itu mengatakan Go Yoon Jung lebih cantik dari bayangannya saat mereka pertama bertemu.

"Aku mendengar dia sangat cantik sehingga kamu tidak bisa mengalihkan pandangan darinya, jadi ingin tahu seperti apa dia. Dan etika aku bertemu dengannya untuk pertama kali, dia bahkan lebih cantik dari yang kubayangkan," ungkap Lee Jae Wook.

Di sisi lain, "Alchemy of Souls" adalah drama roman fantasi berlatarkan negara fiksi Daeho, sebuah wilayah yang tidak ada dalam sejarah atau di peta. Drama ini bercerita tentang karakter yang nasibnya terpelintir karena sihir yang menukar jiwa manusia.

Sementara itu, "Alchemy of Souls 2" sudah menghadirkan 4 episode dengan catatan rating tertinggi sebesar 8,5 persen. Drama ini dikabarkan memiliki total 10 episode dengan jadwal tayang di slot Sabtu-Minggu malam. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait