Sempat Absen, Rowoon Akhirnya Ikut Comeback SF9 Tuai Sambutan Antusias
Selebriti

Rowoon sebelumnya sempat absen dari aktivitas SF9 pada comeback 'The Wave OF9' pada Juli lalu. Akhirnya kembali gabung dengan member lainnya untuk album baru, Rowoon mendapat sambutan positif.

WowKeren - SF9 akan segera comeback dengan album ke-12 mereka yang bertajuk "The Piece OF9". Kali ini, Rowoon akan kembali ke dalam formasi boy grup pelantun "Good Guy" tersebut.

Beberapa waktu lalu, FNC Entertainment mengumumkan rencana comeback SF9 dengan member lengkap. Sementara Inseong dan Youngbin menunaikan wajib militer, Jaeyoon, Dawon, Rowoon, Zuho, Yoo Taeyang, Hwiyoung serta Chani akan kembali menyapa Fantasy (sebutan untuk fans SF9).

Kembalinya Rowoon berada di tengah member SF9 lain menuai sambutan antusias. Sebagai informasi, Rowoon sempat absen dari comeback SF9 dengan album "The Wave OF9" pada Juli 2022 lalu.

Berdasarkan keterangan FNC Entertainment, Rowoon tidak bisa berpartisipasi dalam comeback SF9 kala itu karena bentrokan jadwal. Setelah membintangi "The King's Affection", pemilik nama Kim Seokwoo itu lantas berakting dalam drama adaptasi webtoon "Tomorrow". Sehingga dengan kembalinya Rowoon, Fantasy memberikan reaksi antusias.

Sempat Absen, Rowoon Akhirnya Ikut Comeback SF9 Tuai Sambutan Antusias

Source: Twitter


"Anak-anakku SF9 kembali sebagai 7 orang!! Rowoon!" kata salah satu fans. "SF9 comeback dengan Rowoon aku teriak," sahut netizen. "Dan kita bersulang," imbuh yang lain.

"Konsep apapun, Rowoon menaklukkannya," komentar seorang netizen. "Aku yakin sekarang ini era SF9 paling ganteng," sambung netizen lain. "Kalian nggak paham betapa senang aku mendapatkan momen Zuwoon (Zuho-Rowoon) meskipun mereka cuma berdiri sebelahan," ujar netizen lainnya.

Sementara itu, album baru SF9 "The Piece of 9" punya title track berjudul "Puzzle". Mini album ini nantinya bakal dirilis pada 9 Januari 2023 mendatang.

SF9 telah diperkenalkan sejak predebut dalam survival "d.o.b (Dance or Band)" besutan FNC Entertainment pada 2015 lalu. Kesembilan member akhirnya debut dengan album "Feeling Sensation" pada 2016.

Pada 2021 lalu, SF9 berpartisipasi dalam "Kingdom: Legendary War" untuk menunjukkan sisi lain mereka sebagai boy grup. Kala itu mereka keluar sebagai urutan ke-6.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait