BLACKPINK
Selebriti

Sepanjang 2022, sederet artis Korea mulai dari bintang K-Pop hingga K-Drama telah kembali menggebrak dunia hiburan. Simak rangkuman 9 comeback epic yang terdiri dari SNSD, Kim Woo Bin dan sejumlah nama-nama terkenal lainnya.

WowKeren - Setelah dua tahun absen merilis musik, BLACKPINK kembali dengan album baru pada September 2022. Sebelum merilis "BORN PINK", Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa meluncurkan single "Pink Venom" yang memecahkan rekor di mana-mana.

"Pink Venom" sendiri menduduki puncak Billboard Global 200 selama dua pekan. Lagu ini juga menduduki peringkat ke-2 Circle Digital Chart Korea Selatan, berada di nomor 22 Billboard Hot 100, dan menjadi satu-satunya dari girl grup K-Pop yang menduduki puncak ARIA Singles Chart.

Setelahnya, "BORN PINK" tidak kalah mengesankan. Dengan title track "Shut Down" telah berada di puncak Circle Digital Chart, nomor 24 di Hot 100, memperoleh penjualan lebih dari 2 juta copy hanya dua hari pasca dirilis. Di Amerika Serikat Sendiri, album ini debut di peringkat 1 Billboard 200 menjadikan BLACKPINK artis wanita Korea pertama yang melakukannya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait