Dituduh Tilap Bayaran Iklan Lee Seung Gi, Hook Bantah Keras
Selebriti

Menyusul dugaan Hook Entertainment menilap bayaran iklan Lee Seung Gi dan sejumlah aktor lain, agensi tersebut mengadakan rilis pers untuk membantah tuduhan tersebut.

WowKeren - Lee Seung Gi telah resmi melayangkan gugatan kepada mantan agensinya, Hook Entertainment. Baru-baru ini, muncul dugaan bahwa agensi yang dipimpin CEO Kwon Jin Young itu menilap bayaran atas iklan sang aktor.

Pada Jumat (23/12), Hook Entertainment mengadakan siaran pers untuk membantah keras tuduhan baru dari pihak Lee Seung Gi. Agensi tersebut juga menyampaikan permohonan maaf mengenai royalti musik bintang "Mouse" tersebut.

"Rumor bahwa Hook menipu sebagian uang untuk dibayarkan kepada selebritasnya tidak benar," buka Hook Entertainment.

Agensi lantas melanjutkan, "Bahkan jika itu tidak disengaja, kami ingin meminta maaf dengan tulus atas situasi royalti musik Lee Seung Gi dan luka yang akan diterimanya. Namun, kami tidak bisa lagi mengabaikan tindakan memancing opini publik, yang bahkan memengaruhi selebriti lainnya, melalui fakta yang belum dikonfirmasi semacam ini."

Hook Entertainment merasa keberatan apabila ada berita menyesatkan. Mereka menduga ada mantan karyawan yang menyebarkan informasi palsu seolah-olah itu benar.


"Kami sangat tidak nyaman melihat artikel itu diterbitkan tanpa memberi kami kesempatan untuk menyangkal klaim sepihak ini dan laporan menyesatkan dari mantan karyawan Hook yang tanpa pandang bulu membocorkan dan membagikan rahasia perusahaan seolah-olah itu benar," papar mereka.

Agensi itu mengaku tidak lagi memotong biaya apapun dalam proses pembagian keuntungan dengan Lee Seung Gi sejak 2015.

"Meskipun biaya agensi seharusnya dipotong dan keuntungan akan didistribusikan berdasarkan ketentuan kontrak eksklusif kami, Hook tidak memotong biaya agensi apa pun dalam proses pembagian keuntungan dengan Lee Seung Gi sejak 2015," imbuh Hook Entertainment.

Selain itu, agensi tersebut mengklaim sudah menyampaikan informasi mengenai dana yang harus dikembalikan. Hook Entertainment juga telah menyiapkan klaim untuk melawan Lee Seung Gi di pengadilan.

"Kami telah memberi tahu Lee Seung Gi tentang perlunya mengembalikan kepada kami keuntungan yang tidak adil dari bagian kelebihan pembayaran dari jumlah sebenarnya yang harus dibayarkan pada saat perhitungan fiskal, dan kami juga menyiapkan klaim untuk kembalinya keuntungan yang tidak adil," tutup Hook Entertainment.

Sementara itu, perwakilan hukum Lee Seung Gi mengumumkan telah mengajukan gugatan pada Hook Entertainment. Sejak saat itu, muncul dugaan agensi tersebut tidak hanya menipu Lee Seung Gi tapi juga biaya iklan aktor lainnya. Seperti diketahui, agensi itu juga menaungi Youn Yuh Jung, Lee Seo Jin hingga Park Min Young.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait