Son Ye Jin Perdana Pamer Foto Anak, Update Kabar Usai Melahirkan
Instagram/yejinhand
Selebriti

Son Ye Jin akhirnya membagikan foto sang buah hati untuk pertama kalinya ke publik. Son Ye Jin juga turut mengungkap kondisinya pasca persalinan hingga ucapan terima kasih.

WowKeren - Son Ye Jin akhirnya mengungkap sendiri poto buah hatinya dengan Hyun Bin. Sabtu (24/12), Son Ye Jin menyampaikan ucapan selamat Natal panjang bersama foto sang putra. Dalam postingan di akun Instagram pribadinya itu, Son Ye Jin membagikan foto sepasang kaki mungil dari sang buah hati.

Dalam postingan itu, sambil menyampaikan ucapan selamat Natal, Son Ye Jin juga turut memberikan kabar terbaru mengenai kondisinya setelah melahirkan. Son Ye Jin juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah bersamanya dalam melewati masa-masa kehamilan hingga melahirkan sang buah hati,

"Selamat Natal. Bagaimana kabar kalian semua? Ini sudah akhir tahun 2022. Aku baik-baik saja berkat dukungan dan perhatian kalian. Tahun ini adalah tahun yang sangat spesial bagi saya.. Seperti yang kalian ketahui, kehidupan yang berharga telah lahir dari pasangan kita," tulis Son Ye Jin, Sabtu (24/12).

"Saya ingin mengungkapkan hati saya kepada mereka yang bersyukur dan menyadari bahwa saya membutuhkan kasih sayang yang tulus dan bantuan dari banyak dari Anda sampai satu kehidupan lahir," sambungnya.


Son Ye Jin mengaku jadi lebih dewasa setelah melahirkan buah hatinya. Hal itu juga membuat Son Ye Jin bahwa dirinya juga seorang anak dari orangtuanya.

"Ada begitu banyak orang yang patut disyukuri. Aku merasa menjadi sedikit dewasa setelah memiliki anak.. Menghadapi kehidupan kecil yang berharga. Kami baru menyadari bahwa kami semua adalah putri dan putra seseorang, dan bahwa semua bayi di dunia ini bersinar dengan keberadaannya sendiri," ungkapnya.

"Setelah banyak pujian dan emosi, saya pikir sudah jelas bahwa saya harus hidup bersyukur tetapi mudah untuk dilupakan. Bayi itu ditemukan dengan selamat berkat doa dari sekitar dan penggemar.. Terima kasih banyak semuanya.. Dan terima kasih kepada Anda karena telah bersama saya melalui semua proses ini dan berubah menjadi landak hari demi hari," sambungnya.

Terakhir, Son Ye Jin menyampaikan ucapan selamat Natal. Sang aktris juga menyampaikan harapan agar semua orang diliputi kebahagiaan.

"Kami berharap Natal 2022 akan lebih spesial untuk Anda dan kerja bagus di tahun 2022. Aku akan tetap sehat dan baik-baik saja~ Semoga kalian semua juga bahagia," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait