Shin Min A dan Kim Woo Bin Tampak Serasi di Video Natal Agensi
Selebriti

Pasangan kekasih Shin Min A dan Kim Woo Bin tampak serasi dalam video spesial Natal yang dirilis agensinya. Intip potret mereka dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Pada Sabtu (24/12), AM Entertainment merilis video Natal yang menampilkan para artisnya. Mulai dari Shin Min A, Kim Woo Bin, Lee Bong Ryun, Kang Hyun Seok dan Choi Woo Sung.

Dalam video ini, para artis muncul satu persatu untuk mendekorasi pohon Natal yang telah disediakan. Mereka menyelesaikan tugas tersebut dengan baik meski tidak melakukannya bersama-sama.

Secara khusus, penampilan Shin Min A dan Kim Woo Bin di bagian opening sukses menarik perhatian. Pasalnya, mereka menggunakan aksesori khas Natal yang serasi.

Shin Min A terlihat mengenakan ikat kepala Rudolph yang bertuliskan "Merry Christmas". Dia juga tersenyum manis sambil membentuk hati dengan kedua tangannya.

Di sisi lain, Kim Woo Bin muncul di video menggunakan topi Rudolph. Dia menarik perhatian karena terlihat serasi dengan Shin Min A sang kekasih.

Shin Min Ah dan Kim Woo Bin Tampak Serasi di Video Natal Agensi

Source: YouTube

Alhasil, ada banyak penggemar yang merasa gemas dengan keduanya. Mereka juga mendoakan agar Shin Min A dan Kim Woo Bin segera melangkah ke jenjang berikutnya dan memiliki hubungan yang langgeng.

Sementara itu, Shin Min A dan Kim Woo Bin dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti Korea yang paling harmonis. Hubungan mereka telah berjalan cukup lama dan jauh dari kabar miring.

Di balik adem ayem-nya hubungan mereka, penggemar mengetahui bahwa perjalanan cinta Shin Min A dan Kim Woo Bin tidaklah mudah. Mereka telah melalui berbagai macam ujian, terutama ketika Kim Woo Bin didiagnosis dengan kanker nasofaring pada tahun 2017. Shin Min A tetap setia menemani sang kekasih selama masa-masa sulit itu, yang membuktikan betapa besarnya cinta mereka untuk satu sama lain.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait