Rezky Aditya Cuek Digunjing Isu Video Syur, Instagram Wenny Ariani Kena Imbas
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Rezky Aditya fokus menikmati kegiatannya bersama Citra Kirana dan sang putra, Athar, meski diterpa isu video syur. Disisi lain,Wenny Ariani yang berseteru dengan Rezky soal isu status anak ternyata sempat ditanya netter terkait rumor video syur.

WowKeren - Rezky Aditya jadi sorotan pasca beredar isu video syur pria diduga mirip dirinya. Dalam video yang beredar itu, sosok pria yang diisukan mirip Rezky itu rupanya sedang video call dan sempat memamerkan alat kelaminnya.

Setelah video itu viral, Rezky hingga kini masih terus digunjing oleh netter. Banyak yang kepo soal sosok yang video call dengan Rezky.

"Video callnya sama sopo min😂," tanya netter. "Bule smlm uda mimin up," seru netter. "Dafi futunya bukan orang luar min, rambut diwarna," ujar netter. "Rezky bener2 definisi nakal bangett dulu🤣🤣🤣," ujar netter.

Instagram

Rezky Aditya Cuek Digunjing Isu Video Syur

Hingga kini, Rezky memilih diam dan malah fokus pada kegiatannya bersama sang istri, Citra Kirana, dan Athar. Ia agaknya lebih menikmati waktu bersama keluarga kecilnya itu.


Disisi lain, Instagram Wenny Ariani juga sempat dikomentari netter yang kepo soal video syur Rezky. "Videonya dr pihak siapa ya yang keluarin," tanya netter. Namun sejauh ini, Wenny yang berseteru dengan Rezky soal isu status anak itu belum menanggapi komentar tersebut.

Instagram

Wenny Arini Kena Imbas

Adapun, rumor video syur Rezky ini sempat dikaitkan dengan ramalan Hard Gumay. Dulunya, Hard Gumay pernah menerawang soal ramalan video syur dari sosok artis R.

"Ini yang menggemparkan, yang paling besar, yang menutupi kasus selebriti laki-laki. Yang sudah berumah tangga, ternyata terbukti selingkuh dan tersebar video asusila-nya," kata Hard Gumay. "Dan untuk siapa pun di luar sana yang merasa ya sudah jaga diri, introspeksi."

Bahkan pada awal Desember lalu, Hard Gumay menyebut tentang sosok artis R yang diramal bernasib buruk di 2023. Ia mengungkap kalau R adalah aktor yang masih muda dan punya istri multitalenta.

"Masih R. 2023 ada yang paling sensasional fenomenal pertama masih dengan R. Kabarnya kurang baik. Si R ini dia aktor, sudah menikah, punya anak, dia punya istri multitalenta masih muda R tersebut," kata Hard Gumay.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait