Apes, NIKI Tunjukkan Kondisi Tangan Usai Disengat Ubur-ubur Saat Main di Laut
Instagram/nikizefanya
Selebriti

NIKI merayakan Natal bersama teman-temannya dengan mengunjungi Pantai Pink yang terletak di NTT. Di tengah keasyikannya menikmati liburan, NIKI dan kawan-kawannya justru diganggu ubur-ubur.

WowKeren - Momen Natal dan tahun baru biasa dimanfaatkan beberapa orang untuk liburan. Tak terkecuali penyanyi cantik NIKI yang juga merayakan Natal tahun ini di tanah kelahirannya, Indonesia. Lama menetap di Amerika, pemilik nama asli Nicole Zefanya itu pun pulang ke Indonesia untuk merayakan Natal bersama keluarga dan para sahabat.

Dilihat dari Instagram-nya, NIKI tampak menghabiskan waktu liburannya dengan berlibur ke Pantai Pink yang ada di Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT). Pantai Pink sendiri sudah cukup mendunia di kalangan wisatawan mancanegara. Tak heran jika NIKI memilih pantai itu sebagai salah satu tempat liburannya saat berada di Indonesia.

NIKI terlihat menikmati keeksotisan Pantai Pink bersama teman-temannya. Pelantun "High School in Jakarta" ini mengungkap jika momen liburan kali ini juga sebagai ajang reuni bersama teman-teman SMA-nya.

Apes, NIKI Tunjukkan Kondisi Tangan Usai Disengat Ubur-ubur Saat Main di Laut

Instagram


Namun ada kejadian yang cukup menyita perhatian netter. Di mana NIKI dan teman-temannya disengat ubur-ubur saat main air di Pantai Pink.

"The high school in jakarta girls reunited & were collectively stung by ubur-ubur & if that isn’t the merriest of times idk what is. Happy holidays everyone i love you all !!! (Gadis-gadis SMA di jakarta bersatu kembali & secara kolektif disengat oleh ubur-ubur & jika itu bukan saat yang paling menyenangkan, tidak apa-apa. Selamat berlibur semuanya, aku cinta kalian semua!!!)" tulis NIKI di Instagram, Sabtu (24/12).

Apes, NIKI Tunjukkan Kondisi Tangan Usai Disengat Ubur-ubur Saat Main di Laut

Instagram

Dari beberapa potret yang dibagikannya, NIKI juga sempat memperlihatkan kondisi kulit tangannya yang tampak kemerahan dan terdapat beberapa bentol karena sengatan bur-ubur. Beruntung hal itu tak terlalu mengganggu aktivitas NIKI. Ia terlihat tetap menikmati liburannya bersama teman-teman di pantai cantik tersebut.

Sementara netter justru dibuat salah fokus dengan wajah bar face NIKI yang tetap terlihat cantik. Mereka pun memuji NIKI yang selalu tampil cantik dalam segala momen. Baik saat wajahnya full makeup maupun polos seperti itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru