Sangat Antusias, Felicya Angelista Sudah Pasang Pohon Natal Sejak September
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Pasangan selebriti Felicya Angelista dan Caesar Hito menjadi salah satu masyarakat yang merayakan Natal 2022. Caesar Hito menceritakan anstusiasme sang istri dalam menyambut Natal.

WowKeren - Para umat Kristiani pada 25 Desember 2022 kemarin, merayakan Hari Natal, termasuk para selebriti Tanah Air yang beragama Kristen. Di antara deretan selebriti Tanah Air yang merayakan Natal, pasangan Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito menjadi salah satunya.

Bahkan Caesar Hito mengungkapkan bahwa istrinya itu tampak sangat antusias dalam menyambut Natal. Bahkan sanking antusiasnya, Felicya telah memasang pohon Natal dari bulan September.

"Mal (aja) kalah lah, itu kepercayaan ajaibnya (Feli), katanya kalau sudah (bulan yang ada) ber ber-nya, sudah masuk nuansa Natal," ujar Caesar Hito di kawasan Pondok Jaya, Tangerang, belum lama ini.

Mendengar hal tersebut, Felicya Angelista pun menerangkan maksudnya dalam memasang pohon Natal jauh dari bulan Desember. "Soalnya kan Natal cuma satu hari, terus nungguinnya setahun sekali gitu kan, jadi kayaknya maunya sudah nuansa Natal aja di rumah," terang Felicya Angelista.

"Daripada baru pasang terus langsung dicopot lagi, jadi kalau persiapan dekornya mah sudah dari H-berapa bulan gitu ya guys," imbuh Felicya Angelista.


Namun sayangnya, pada perayaan Natal kali ini, Felicya Angelista tak bisa menjalani ibadah di gereja. Hal ini dikarenakan ia baru saja melahirkan putri keduanya pada 20 Desember 2022 lalu. Sehingga, ia masih dalam kondisi pemulihan.

"Ngerayainnya tadinya pengin masuk gereja offline, cuma kan enggak bisa, anak juga baru 5 hari, jadi paling ngerayainnya nanti sama keluarga aja di rumah," ungkap Felicya Angelista.

Sementara dilihat dari akun Instagram pribadinya, @felicyangelista_, Felicya Angelista mengunggah momen perayaan Natal bersama keluarga kecilnya itu. Dalam unggahan ini, Felicya Angelista dan Caesar Hito tampak berpose di depan pohon Natal bersama kedua buah hatinya. Lalu tampak juga keempatnya yang berfoto bersama Santa Clauss.

"Merry Christmas from Papoy, Mamoy, @graziellabible_ & @zefanyagraneth_ Semoga damai sejahtera & sukacita natal menyertai kita semua, have a blessed christmas God bless you all ❤️🎄💚" ucap Felicya Angelista.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait