Ikut Tukar Kado, Vidi Aldiano Kocak Disebut Beri Barang Tak Biasa
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Bagikan momen saat ikut tukar kado di Hari Natal, Enzy Storia bikin netter penasaran sekaligus ngakak usai menyebut jika Vidi Aldiano memberikan barang yang tak biasa.

WowKeren - Deretan artis begitu berbahagia menyambut Natal 2022. Mereka kemudian tak lupa membagikan momen-momen manis tersebut kepada followersnya di Instagram. Di sisi lain, tak sedikit juga artis yang menunjukkan toleransi dengan ikut merayakan Natal 2022 ini.

Salah satunya ada Vidi Aldiano cs. Vidi dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki circle pertemanan sangat luas. Bahkan ia juga sampai mendapatkan julukan sebagai social butterfly. Pada momen Natal kali ini, Vidi rupanya juga ikut meramaikan dengan berbagi kado bersama sejumlah teman-temannya. Mereka ada Enzy Storia, Aero Aswar, Kresna Julio serta pengusaha muda Ranggaz Laksmana.

Momen pertemuan tersebut salah satunya dibagikan oleh Enzy saat mereka asyik bertukar kado. Namun ada yang membuat banyak orang-orang salfok dengan hadiah dari Vidi Aldiano.

Kresna Julio misalnya yang dibuat ngakak gara-gara kado yang ia terima dari Vidi. Pasalnya kado tersebut nampak tak sepenuhnya terbungus dan masih menyisakan bagian boks dengan warna aslinya. Vidi yang diledek tak memungkiri dan balik ikut dibuat ngakak saat mengungkapkan alasannya.

"Guys, jadi kita kan habis tukeran kado Natal. Lihat deh Vidi, nggak kebungkus semua," ungkap Kresna Julio. "Iya hahaha, habis Jul kertas kado gue," aku Vidi blak-blakan.


Ikut Tukar Kado, Vidi Aldiano Kocak Disebut Beri Barang Tak Biasa

Insta Stories/@enzystoria

Mereka kemudian membuka masing-masing hadiah yang diterima. Lagi-lagi kado Vidi yang paling disorot. Pasalnya Enzy menyebut jika Vidi memberikan barang tak biasa yakni merupakan barang endorse. Ia pun sampai memotong video tersebut saat bagian kado Vidi dibuka.

"Cuma @vidialdiano kasih kado tapi barang endorse, selamat ya @kresnajulio. Demi kepentingan bersama adegan buka kadonya julio kita cut @ranggazlaksmana @aeroaswar," ungkap Enzy Storia.

Benar saja, momen buka kado tersebut tak terekam di dalam video yang diunggahnya sampai akhir. Tak pelak, aksi kocak Vidi ini membuat netter lain ngakak. Di sisi lain, banyak dari mereka yang justru juga semakin dibuat penasaran dengan hadiah yang dibawa oleh Vidi kala itu.

"Wkwk seru amet," sebut akun @nfah*******. "Penasaran kado yg dikasi vidi apaan," ujar akun @imel*****. "Abis ju kertas kado gw," ujar akun @desy***** ngakak menirukan ucapan Vidi. "Haaah lucu bgt @vidialdiano," sedang seloroh @melani*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait