Wulan Guritno Bereaksi Usai Agamanya Dipertanyakan Gara-gara Unggahan Natal
Instagram/wulanguritno
Selebriti

Wulan Guritno langsung buka suara dan memberikan penjelasan menohok setelah unggahan Natal yang dibuatnya di Instagram membuat agamanya dipertanyakan. Begini balasan yang disampaikan Wulan.

WowKeren - Umat Kristiani baru saja menyambut perayaan Natal dengan suka cita di tanggal 25 Desember kemarin. Begitu juga dengan dari kalangan selebriti yang tak ketinggalan membagikan cerita menarik mereka di momen Natal. Di sisi lain, banyak juga artis-artis yang menunjukkan toleransi tinggi dengan turut menyampaikan ucapan selamat Natal kepada saudara dan rekan melalui unggahan di media sosial.

Wulan Guritno salah satunya yang turut membuat unggahan bernuansa Natal. Wulan membagikan beberapa potret sekaligus. Satu di antaranya ada pose cantik mengenakan outfit pink di dekat pohon Natal. Selanjutnya, Wulan membagikan banyak momen manis lain termasuk perayaan Natal dengan sang kekasih yakni Sabda Ahessa.

Namun rupanya Wulan cukup menuai banyak komentar sinis. Beberapa netizen itu langsung menanyakan agama Wulan dan buah hatinya.

Kini beragam pertanyaan itu telah terjawab. Wulan gercep bereaksi usai agamanya dipertanyakan gara-gara unggahan Natal yang ia buat. Melalui kolom komentar, Wulan menegaskan jika dirinya beragama Islam.

"Kalian yang berteeenya tenyaaa ( mengutip @gadiscsadiqah ) ya kami semua muslim," jawab Wulan Guritno.


Wulan Guritno Beraksi Usai Agamanya Dipertanyakan Gara-gara Unggahan Natal

Instagram/@wulanguritno

Namun Wulan Guritno kemudian lanjut mengungkapkan mengenai agama yang dianut oleh anggota keluarganya yang lain. Tepatnya yakni sang ibu dan adik bungsu Wulan yang merupakan non-Muslim. Karena itu Wulan dan yang lain menunjukkan toleransi dengan ikut merayakan hari raya sang ibu dan adik mereka ini.

"Ibu dan adik kami paling kecil yang non muslim, kami menemani ibu dan adik merayakan," tuturnya.

Tak dendam meski banyak mendapatkan komentar sinis, Wulan justru balik menuliskan doa mendalam. Ia mendoakan semua masyarakat agar berada di dalam kehangatan keluarga. Ia pun kembali menunjukkan toleransi dengan ucapan Natalnya di akhir jawaban.

"Semoga kalian juga sedang kumpul bahagia dengan keluarga .. again Merry Christmas to all of you who celebrate," pungkas Wulan Guritno.

Penjelasan Wulan Guritno kemudian kembali ditanggapi oleh sejumlah netter lain. Ada yang menduga jika Wulan jengah dengan komentar miring para warganet di unggahannya. Sementara netter lain hanya meminta Wulan tak menggubris komentar-komentar miring yang berdatangan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait