Nekat, Park Ji Hyun Akui Paksa Pakai Gaun Tidur Terbuka di 'Reborn Rich'
TV

Park Ji Hyun membeberkan terang-terangan bahwa ia memilih untuk menggunakan gaun tidur yang terbuka sampai membuat staf syok untuk menghayati perannya di drama JTBC 'Reborn Rich'.

WowKeren - Park Ji Hyun memang sukses menyita perhatian usai membintangi drama JTBC "Reborn Rich". Ia bahkan disebut-sebut memiliki karakter lebih menonjol dibandingkan Shin Hyun Bin yang dipasangkan dengan Song Joong Ki sebagai pemeran utama.

Park Ji Hyun pun ternyata berusaha keras untuk masuk ke dalam karakternya, Mo Hyun Min. Park Ji Hyun bahkan memilih untuk mengenakan gaun-gaun tidur terbuka karena dinilai sangat menggambarkan Mo Hyun Bin.

Aktris cantik kelahiran tahun 1994 itu menyebutkan bahwa staf bahkan sampai merasa pakaiannya terlalu terbuka. Namun, Park Ji Hyun merasa gaun-gaun tersebut paling cocok apalagi ia ada di kamar hanya berdua dengan Kim Nam Hee yang berperan sebagai suaminya yakni Jin Seong Jun.

"Saya mencoba berbagai slip dress untuk membuat gambar karakter saya karena hanya saya dan Sung Joon di kamar sendirian sebelum tidur," ungkap aktris di bawah naungan Namoo Actors tersebut pada wawancara dengan media.

Momen Park Ji Hyun memakai gaun tidur di drama JTBC \

Sumber: Twitter


Park Ji Hyun sendiri tetap mengenakan gaun-gaun tidur berani tersebut bukan hanya karena mendalami karakter semata. Ia merasa bahwa tim penyunting dari "Reborn Rich" akan membuat penampilannya tetap terlihat cukup sopan untuk ditayangkan di televisi.

"Pada awalnya, beberapa orang di lokasi syuting mengatakan itu terlalu terbuka. Tapi saya tetap memakainya dengan pemikiran bahwa tim penyunting entah bagaimana akan mengimprovisasinya," terang Park Ji Hyun.

Pada wawancara, Park Ji Hyun juga memberikan pujian luar biasa kepada Kim Nam Hee. Sosok yang berperan sebagai suaminya tersebut diungkapkan benar-benar membuatnya kagum karena kemampuan aktingnya. Adegan paling berkesan untuk Park Ji Hyun sendiri adalah momen pernikahan dengan Kim Nam Hee.

Park Ji Hyun dan Kim Nam Hee terungkap benar-benar bertengkar pada adegan tersebut. Adegan bertengkar di rumah sakit pun juga hanya dilakukan dalam 1 kali saja dan langsung menuai pujian sutradara.

"Pada adegan tersebut, saya benar-benar akting dan diri saya berubah menjadi Mo Hyun Min. Sutradara bahkan mengucapkan oke untuk pengambilan pertama dan memberikan banyak pujian untuk saya," kenangnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait