Ucapan Natal Berujung Pro-Kontra, Verrell Bramasta Beri Penjelasan
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Unggahannya di momen Natal menuai banyak hujatan dan berujung pro dan kontra di tengah netizen, Verrell Bramasta muncul seraya soroti salah satu komentar pembelaan yang didapatkannya.

WowKeren - Verrell Bramasta menjadi salah satu artis Indonesia Muslim yang menunjukkan sikap toleransi di momen Natal 2022 ini. Ia membagikan foto kala itu merayakan Natal bersama dengan sahabatnya. Foto tersebut kemudian dibagikan Verrell di akun Instagram pribadinya.

Verrell terlihat mengenakan hoodie hijau dan jaket merah yang lekat dengan nuansa Natal. Verrell bahkan juga melengkapi dandanannya dengan topi khas Natal. Bersamaan dengan itu, Verrell kemudian menyampaikan pesan manis bagi umat Kristiani juga bagi penganut agama lain yang tak merayakannya.

Namun unggahan Verrell justru berujung pada pro dan kontra netizen di kolom komentar. Banyak dari mereka yang geger memperdebatkan perihal boleh atau tidaknya umat Muslim mengucapkan selamat Natal. Agaknya kehebohan ini pun tak luput dari perhatian Verrell.

Pasalnya Verrell terlihat gercep muncul di Insta Stories usai unggahannya memancing banyak teguran. Namun bukan menanggapi komentar miring, Verrell memilih menyoroti salah satu komentar yang memberikan pembelaan kepadanya.

Netter tersebut menilai jika Verrell hanya menunjukkan sikap toleransi. Hal ini pun yang ditunjukkan oleh banyak tokoh politik sebagai bentuk saling menghargai.


Ucapan Natal Berujung Pro-Kontra, Verrell Bramasta Beri Penjelasan

Instagram/@bramastavrl

"Waduh, ngucapun selamat hari Natal aja kena bully, padahal itu hanya sebagai ucapan toleransi kepada sahabat dia yang banyak non muslim. Masa iya ngucapin selamat hari Natal aja itu merupakan suatu dosa," bela seorang warganet.

Namun Verrell agaknya menyadari jika banyak netizen antara setuju dan tak setuju dengan unggahannya. Karena itu ia langsung menyampaikan satu perminataan yakni agar netizen menjadi tenang dan tak lagi berdebat. "Guys, chill," ucap Verrell seraya membagikan komentar pembelaan netter itu.

Putra Venna Melinda ini kemudian menyampaikan penjelasan. Verrell menegaskan jika dirinya hanya menunjukkan sikap toleransi terhadap sesama. Unggahan itu tak lain adalah bentuk toleransinya kepada sesama manusia.

"Itu hanya bentuk dari toleransi kepada sesama manusia. Salam Toleransi," tegas Verrell Bramasta.

Selain Verrell, sebelumnya unggahan Natal Wulan Guritno juga memancing banyak perhatian. Wulan sampai akhirnya bereaksi adem sekaligus bijak usai agamanya dipertanyakan gara-gara unggahan Natal yang dibuatnya di Instagram.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru