Wenny Ariani Tak Ingin Sang Putri Tahu Soal Isu Video Mesum Rezky Aditya
Instagram
Selebriti

Beredarnya video mesum pria mirip Rezky Aditya rupanya ikut menyeret nama Wenny Ariani. Mengaku bersimpati, Wenny berharap agar sang putri tidak membaca berita soal ini.

WowKeren - Video pria berwajah mirip Rezky Aditya beredar viral di media sosial. Keberadaan video mesum mirip Rezky ini sontak mengingatkan publik tentang ramalan Hard Gumay. Seperti diketahui, sebelumnya Gumay sempat meramal akan ada video mesum artis alim berinisial R.

Dari rekaman video yang beredar, tampak seorang pria mirip Rezky yang sedang melakukan panggilan video dengan seorang wanita. Sesekali pria tersebut memperlihatkan alat kelaminnya ke arah kamera dengan ekspresi wajah penuh senyum.

Belum diketahui pasti siapa, kapan dan dimana video tersebut dibuat. Namun netizen begitu yakin bahwa pria yang ada di dalam video itu adalah Rezky.

Sebagai istri, Citra Kirana akhirnya bereaksi. Lewat unggahan Instagram miliknya pada Senin (26/12), Citra mengisyaratkan dukungannya untuk Rezky.

Beredarnya video mesum mirip Rezky ini pun sempat menyeret nama Wenny Ariani. Sosok Wenny sebelumnya mulai dikenal publik lantaran menggugat Rezky untuk mengakui anak kandungnya, Kekey.


Menanggapi isu video mesum Rezky, Wenny enggan terlalu banyak bicara. Ia hanya bersimpati terhadap Rezky.

"Saya nggak bisa komentar karena bukan ranah saya," ungkap Wenny kepada suara.com. "Tetapi saya turut bersimpati saja, mendoakan yang terbaik bagi semua."

Hanya saja Wenny berharap agar Kekey tidak membaca berita tentang video mesum mirip Rezky. Ia tidak ingin jika bocah berusia 9 tahun itu tahu. Pasalnya, berita video mesum mirip Rezky ini bakal membawa pengaruh buruk bagi Kekey.

"Semoga anak saya (Kekey) tidak ikut membaca berita tentang ini, karena berita ini kurang baik bagi Kekey," lanjut Wenny. "Jadi saya tidak bisa memberikan komentar tentang ini."

Sementara itu, Rezky sendiri masih betah bungkam soal isu video mesum mirip dirinya. Ia memilih untuk pergi berlibur dan menghabiskan waktunya dengan keluarga.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru