Kini Populer, Park Ji Hyun 'Reborn Rich' Buat Pengakuan Nyesek Soal Keputusannya Jadi Aktris
Selebriti

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Park Ji Hyun 'Reborn Rich' turut mengungkap berbagai kesulitannya di masa lalu. Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Baru-baru ini aktris cantik Park Ji Hyun melakukan wawancara untuk membahas penampilannya di drama "Reborn Rich" dan berbagai hal menarik tentang kehidupan pribadinya. Salah satunya adalah soal kesulitannya di masa lalu.

Park Ji Hyun mengaku sering overthinking masa depan hingga stres dan tak bisa tidur. Sebab pada saat itu masa depannya sebagai seorang aktris masih belum jelas.

Dia menuturkan, "Ketika aku masih muda, aku tidak bisa tidur karena masa depanku yang tidak jelas. Namun semua itu hanya menekanku dan diriku sendiri."

"Aku berakting karena aku menyukai akting dan karena aku telah memilih menjadi aktor sebagai karier pilihanku, aku tidak boleh menyesali pilihanku," ungkapnya. "Oleh karena itu, aku hidup setiap hari dengan lebih banyak motivasi dan energi."


Lebih lanjut, dia berkata, "Aku sangat berdedikasi dalam akting sejak hari aku bermain akting dengan keluargaku. Dulu aku pikir akting adalah masa depan yang tidak stabil. Namun kita semua hidup hanya sekali, jadi aku memutuskan untuk mencobanya sebagai jalur karierku."

Terakhir, aktris kelahiran 1994 ini mengungkap tekadnya untuk menunjukkan beragam karakter di masa depan. Dia berbagi, "Aku belum benar-benar menunjukkan berbagai karakter sejauh ini."

"Karena itu, banyak orang mengingatku dari karakter sebelumnya yang telah kuperankan sejauh ini seperti Mo Hyun Min. Namun, ini hanyalah sebagian dari apa yang bisa kulakukan dan aku berencana untuk menampilkan lebih banyak karakter yang berbeda sepanjang karierku," pungkasnya.

Sementara itu, orang dalam industri hiburan menyebut Park Ji Hyun sebagai salah satu aktris dengan masa depan yang cerah. Jika benar demikian, maka perjuangannya meniti kesuksesan tidak akan sia-sia.

Mereka berkata, "Hanya masalah waktu sebelum Park Ji Hyun tumbuh menjadi pemeran utama wanita. Ini adalah fenomena yang disambut baik karena hanya ada sedikit aktor utama yang dibandingkan dengan jumlah drama yang diproduksi."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait