Ji Chang Wook Bagi-Bagi Duit di Tengah Persiapan Fan Meeting
Selebriti

Aktor tampan Ji Chang Wook terlihat berbagi kebaikan saat mempersiapkan fan meeting di luar negeri. Simak cuplikan momennya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Belum lama ini Ji Chang Wook membagikan sebuah video baru di saluran YouTube miliknya. Ini adalah rekaman yang menampilkan aktivitasnya saat mempersiapkan fan meeting di Jepang.

Pada awalnya video itu menunjukkan kedatangan Ji Chang Wook di Jepang. Dia menuai sambutan hangat dan menerima hadiah penggemar dengan sepenuh hati.

Kepribadian hangat Ji Chang Wook terus terlihat di momen berikutnya. Sebab dia mendadak bagi-bagi uang kepada beberapa staf yang ada di sekitarnya sambil membungkuk hormat sebagai tanda terima kasih.

Ji Chang Wook bahkan meminta mereka untuk beristirahat dan menghabiskan harinya dengan tenang. "(Pekerjaan hari ini) sudah berakhir. Kalian bisa bersantai dan bersenang-senang," ujarnya.

Tim produksi tampaknya ikut dibuat kagum dengan tindakan sang aktor. Hal itu tercermin dalam caption video yang berbunyi, "Seorang pria baik hati yang memberi mereka hari istirahat serta uang saku."


Ji Chang Wook Bagi-Bagi Duit di Tengah Persiapan Fan Meeting

Source: YouTube

Cuplikan momen ini akhirnya menjadi perbincangan sejumlah penggemar. Mereka memuji Ji Chang Wook karena selalu memperlakukan stafnya dengan baik. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Dia sangat baik, tidak hanya pada penggemar namun juga para staf. Aku semakin kagum padanya!" ujar seorang penggemar. "Dia tak hanya tampan dan bertalenta, tapi juga sangat baik dan ramah. Ada alasan di balik kepopulerannya," imbuh penggemar yang lain.

"Kamu sering mengejutkanku. Kamu sangat baik dan selalu berbuat baik di manapun," kata penggemar yang lain. "Luar biasa. Kamu memiliki cahaya sendiri yang menerangi orang lain kemanapun kamu pergi," sahut penggemar yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Ji Chang Wook akan membintangi drama baru yang berjudul "The Worst Evil". Dia berperan sebagai polisi bernama Park Joon Mo yang menyusup ke organisasi kriminal untuk menyelidiki perdagangan narkoba.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait