Tak Bela Lee Seung Gi, Sang Guru Lee Sun Hee Terungkap Dapat Uang Puluhan Miliar dari CEO Hook
Hook Entertainment
Selebriti

Mantan reporter yang kini menjadi YouTuber, Lee Jin Ho membeberkan mengenai alasan bungkamnya Lee Sun Hee melihat sang murid Lee Seung Gi kini berjuang melawan Hook Entertainment.

WowKeren - Seorang mantan reporter yang kini menjadi YouTuber, Lee Jin Ho akhirnya kembali membicarakan mengenai kasus Lee Seung Gi dengan Hook Entertainment. Kasus ini diketahui bermula usai Lee Seung Gi mengetahui bahwa jerih payahnya sebagai seorang penyanyi tidak pernah dibayar selama 18 tahun lamanya.

Sebelumnya, Lee Sun Hee yang diketahui adalah guru Lee Seung Gi sekaligus rekan satu agensi ikut terseret mengenai masalah ini. Ia disebut-sebut juga tidak dibayar selayaknya Lee Seung Gi. Selain itu, publik dibuat penasaran mengapa ia terus bungkam ketika murid kesayangannya mendapatkan perlakuan tidak manusiawi oleh Hook Entertainment.

Lee Jin Ho membeberkan bahwa kemungkinan besar Lee Sun Hee tidak bisa bicara dalam posisinya saat ini. Selain itu, hubungan Lee Sun Hee dengan CEO Hook Entertainment yakni Kwon Jin Young disebut-sebut juga yang membuatnya semakin tidak bisa bicara.

"Lee Sun Hee adalah orang yang membawa Lee Seung Gi ke Hook. Dia membesarkannya sebagai murid selama 18 tahun dan dihormati. Lee Sun Hee juga tidak mendapatkan honor musik dari Hook bahkan tidak memiliki 1% saham di Hook. Oleh karena itu, dia tidak dalam posisi untuk mengungkapkan posisi tentang penyelesaian Lee Seung Gi," ungkap Lee Jun Hee.


Lee Jin Ho membeberkan bahwa CEO Kwon memulai kariernya sebagai manajer Lee Sun Hee di mana ia sangat populer saat itu. Sehingga, Hook Entertainment mendapatkan popularitas berkat Lee Sun Hee. Selain itu, Lee Sun Hee diungkapkan juga mendapatkan banyak uang secara cuma-cuma dari penjualan saham milik CEO Kwon dari Green Snake Media.

Pada Desember tahun lalu, CEO Kwon mentransfer 100% saham Hook Entertainment ke Green Snake Media dengan harga sekitar 44 miliar won atau 541 miliar juta rupiah. Di antara mereka, 38% sahamnya, atau sekitar 16,7 miliar won atau 205,4 miliar rupiah, diberikan secara gratis kepada selebriti dan eksekutif serta karyawan agensi.

Pada penjualan tersebut, CEO Kwon memeroleh 44 miliar won atau 541 miliar juta rupiah. Uang tersebut kemudian diberikan kepada para artis dan eksekutif agensi, Lee Sun Hee terungkap mendapatkan yang paling banyak yakni 2,596 miliar won atau 32 miliar rupiah setara dengan 5,9% saham. Putri Lee Sun Hee, Yoon bahkan juga diberikan 440 juta won atau 5,4 miliar rupiah setara 1% saham.

Lee Jin Ho menyebutkan hubungan dekat dengan CEO Kwon ini yang akhirnya membuat Lee Sun Hee diam atas masalah Lee Seung Gi. Selain itu, fakta ia bukanlah orang di manajemen perusahaan juga semakin menguatkan alasan tidak bisa ikut campur.

"Dalam banyak hal, dikatakan bahwa alasan mengapa Lee Sun Hee tidak mengungkapkan posisi apa pun tentang masalah yang belum terselesaikan adalah karena hubungan khusus ini. Karena Lee Sun Hee bukan manajemen perusahaan, dia tidak dalam posisi untuk campur tangan dalam non-pembayaran sumber musik Lee Seung Gi. Lee Sun Hee juga menjadi korban di bagian penyelesaian musik, tetapi alasan mengapa dia tidak mengambil posisi adalah karena hubungan khususnya dengan Kwon Jin Young," terang Lee Jin Ho.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait