Park Ji Hyun Hampir Perankan Karakter Shin Hyun Bin atau Tiffany Young SNSD di 'Reborn Rich'
JTBC
TV

Park Ji Hyun bisa saja memerankan karakter yang diperankan oleh Shin Hyun Bin dan Tiffany Young Girls' Generation pada drama JTBC 'Reborn Rich' sebelum akhirnya menjadi Mo Hyun Min.

WowKeren - Park Ji Hyun dinilai menjadi sosok yang sempurna kala memerankan karakter Seo Hyun Min pada drama JTBC "Reborn Rich". Ia pun menuai pujian tak hanya dari para penonton namun juga media bahkan pakar atas kemampuan aktingnya yang disebut membuat Seo Hyun Min semakin mencolok.

Park Ji Hyun pun ternyata mendapatkan karakter Mo Hyun Min melalui audisi yang dilakukan sebelum syuting "Reborn Rich" berlangsung. Hal yang sama sekali tidak disangka, ia ternyata mempersiapkan audisi untuk 3 karakter sekaligus. Sehingga, bisa saja Park Ji Hyun mendapatkan karakter sebgaai Seo Min Young (Shin Hyun Bin) atau Rachel (Tiffany Young Girls' Generation).

Kala audisi berlangsung, aktris cantik kelahiran tahun 1994 itu kemudian diminta untuk memerankan Mo Hyun Min oleh sang sutradara. Park Ji Hyun pun sama sekali tidak kecewa mengingat memang mempersiapkan audisi untuk 3 karakter dan Mo Hyun Min menjadi salah satunya.

"Saya mengikuti audisi terbuka dengan tiga karakter, Seo Min Young, Mo Hyun Min dan Rachel tetapi sutradara hanya meminta saya untuk memerankan Mo Hyun Min," cerita Park Ji Hyun pada wawancara usai "Reborn Rich" berakhir.


"Saat itu, saya berpikir 'Oh, saya tidak mendapatkan itu peran lain, tapi Hyun Min'. Itu diputuskan oleh satu audisi," ungkapnya.

Park Ji Hyun kemudian mengungkapkan bahwa ia sama sekali tidak mirip dengan karakter yang diperankannya. Aktris di bawah naungan Namoo Actors itu memberikan pujian atas beberapa sifat Mo Hyun Min yang tak ia miliki. Meski begitu, ia mengaku tidak ingin menjalani kehidupan bak Mo Hyun Min.

"Tingkat sinkronisasi antara Mo Hyun Min dan saya adalah 0%. Ada bagian yang saya pikir Mo Hyun Min hebat, dan ada bagian yang saya rasakan kepuasan pengganti," aku Park Ji Hyun.

"Saya tidak serakah atau ambisius. Dia adalah orang baik yang hidup bahagia setiap hari dan menertawakan hal-hal yang menyenangkan. Oleh karena itu, kurasa aku tidak akan menjalani kehidupan yang rumit dan terencana seperti Hyun Min," lanjutnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait