Chemistry IVE Saat Istirahat Latihan Curi Perhatian
Instagram/ivestarship
Selebriti

IVE sukses mencuri perhatian lewat chemistry manis yang mereka tunjukkan saat melakukan latihan untuk penampilan di MMA 2022. Hal itu terungkap lewat vlog terbaru IVE.

WowKeren - IVE baru-baru ini membagikan video vlog saat tengah latihan untuk penampilan di MMA 2022. Video tersebut dengan cepat langsung mencuri perhatian dan menjadi pembahasan. Salah satu yang mencuri fokus adalah suasana dan interaksi baik yang terungkap selama istirahat latihan dalam video tersebut.

Para member IVE tampak bergaul dengan baik dan menyenangkan satu sama lain selama sesi istirahat. Tak jarang mereka mereka juga saling bercanda hingga mengerjai satu sama lain, semakin menghidupkan suasana.

Sayangnya, Jang Won Young tak terlihat ikut melakukan latihan di awal video tersebut. jang Won Young baru terlihat turut mengikuti latihan setelah jeda istiarahat.


Suasana harmonis yang ditunjukkan member IVE selama istirahat latihan itupun sukses mencuri perhatian K-netz. Secara khusus sebuah postingan di komunitas online membahas suasana baik yang tercipta antara para member IVE selama istirahat latihan.

Apalagi ketika para member sukses membuat kejutan ulang tahun untuk Liz IVE. Saat semua member IVE tengah berlatih dance lagi, tiba-tiba lagu ulang tahun terdengar menggantikan lagu mereka. Member lain langsung ikut bertepuk tangan untuk memperingati ulang tahun Liz yang terllihat tak kuasa menahan rasa haru dan bahagia.

"Suasananya terlihat sangat bagus, ini adalah definisi harmoni. Liz menangis karena pesta kejutannya dan kemudian Yujin tersedak... Dan Leeseo dan Yujin sangat imut. Leader mengolok-olok maknae," bunyi keterangan dalam postingan tersebut.

Postingan itupun mendapar respons positif dari para netizen. Mereka tampaknya setuju bahwa IVE memiliki chemistry dan hubungan yang baik.

"Begitu banyak orang mencoba menjatuhkan IVE untuk hubungan mereka, tetapi jika Anda menonton video di belakang mereka, Anda dapat mengetahui bahwa chemistry mereka bagus," komentar seorang netizen. "Bukankah mereka memang banyak berbicara tentang chemistry mereka," pungkas yang lain.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru