BigHit Kantongi Pelaku Pelecehan Seksual TXT
Instagram/txt_globals
Selebriti

BigHit Music mengumumkan bahwa telah mengantongi bukti-bukti serta melaporkan para pelaku komentar jahat bahkan pelecehan seksual kepada para anggota TXT ke pihak yang berwajib.

WowKeren - Hari ini, Rabu (28/12) BigHit Music memberikan pernyataan lanjutan terkait dengan kasus komentar miring yang diterima oleh TXT. BigHit Music memastikan kini telah melaporkan para pelaku komentar miring termasuk pencemaran nama baik, penyebaran informasi tak berdasar, hingga pelecehan seksual ke pihak berwajib.

Tak tanggung-tanggung, BigHit Music menyeret para pelaku dengan tuntutan pidana. Agensi tersebut membeberkan bahwa para penggemar mengambil peran penting karena telah membantu mengumpulkan bukti-bukti pelanggaran hak TXT ini.

"Halo. Ini BIGHIT MUSIC. Perusahaan kami secara rutin memulai proses hukum terhadap pelaku aktivitas jahat terkait TOMORROW X TOGETHER, termasuk pencemaran nama baik, serangan pribadi, pelecehan seksual, penyebaran informasi tidak berdasar, dan kritik yang bermaksud buruk. Kami ingin memberikan informasi terbaru tentang kegiatan ini," jelas BigHit Music.

"Kami telah mengajukan beberapa tuntutan pidana menggunakan bukti baru yang diberikan oleh penggemar dan melalui inisiatif pemantauan kami yang dikumpulkan pada paruh kedua tahun ini," lanjut label yang juga menaungi BTS ini.


BigHit Music memberikan informasi lanjutan terkait dengan kasus komentar miring yang diterima oleh TXT

Sumber: Weverse

Agensi yang menaungi Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun, dan Huening Kai ini memastikan tidak akan memberikan keringanan terhadap para pelaku. BigHit Music juga berjanji akan terus mengumpulkan bukti pelanggaran hak TXT dan melaporkan para pelaku komentar jahat secara rutin. Para penggemar pun diharapkan juga ikut membantu untuk melindungi para anggota TXT.

"Kami telah memasukkan ke dalam pengaduan kriminal unggahan berbahaya yang melibatkan pelecehan seksual yang ditemukan melalui aktivitas pemantauan komunitas online kami. Kami juga mengambil tindakan hukum terhadap unggahan jahat tentang artis di semua saluran, termasuk media sosial dan komunitas online. Kebijakan kami untuk tidak ada penyelesaian dan tidak ada keringanan hukuman dalam keadaan apa pun selama proses hukum terhadap pelanggaran hak artis tersebut tetap berlaku," tegas BigHit Music.

"Kami secara teratur mengumpulkan informasi tentang unggahan berbahaya terkait TOMORROW X TOGETHER, melaporkannya ke pihak berwenang, dan mengajukan tuntutan pidana. Kami meminta Anda untuk terus menggunakan hotline kami ([email protected]) untuk melaporkan setiap kasus penyalahgunaan," pinta agensi.

"Kami selalu berterima kasih atas kasih sayang dan dedikasi yang ditunjukkan oleh para penggemar TOMORROW X TOGETHER kami. Kami akan terus bekerja untuk memastikan bahwa hak artis kami dilindungi sepenuhnya. Terima kasih," tutup agensi TXT ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait