Indra Bekti Jatuh Sakit, Ayu Dewi Turut Panjatkan Doa Sekaligus Beber Sisi Lain Sang Presenter
instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi bagikan potret kebersamaan dengan Indra Bekti di tengah sang presenter dikabarkan jatuh sakit. Lewat unggahan ini pula, Ayu Dewi panjatkan doa sekaligus beber sisi lain dari Indra Bekti.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari sosok presenter kocak Indra Bekti. Diketahui pada hari ini, Rabu (28/12) Indra mendadak dilarikan ke rumah sakit saat tengah melakukan siaran.

Indra pingsan di kamar mandi saat izin untuk buang air besar. Setelah dilakukan perawatan lebih intens, Indra rupanya alami pemdarahan otak hingga harus dilakukan tindakan operasi.

Atas kabar tersebut beberapa rekan artis turut ikut merasakan kesedihan. Termasuk rekan sesama presenter yakni Ayu Dewi. Tampak dari laman Intagram pribadinya, Ayu kembali bagikan foto lamanya dengan Indra dan beberapa rekan lainnya.

Lewat unggahan ini, Ayu tuliskan doa cukup panjang meminta kesembuhan atas Indra sekaligus bongkar sisi lain dari sang presenter yang mungkin selama ini tak banyak diketahui publik.

"Bismillahirrahmanirrahim Allaahumma rabban naasi, adzhibil ba'sa. Isyfi. Antas syaafii. Laa syaafiya illa anta syifaa'an la yughaadiru saqamaan. Ya Allah Rabb manusia, hilangkan lah penyakit ini, sembuhkan lah, hanya Engkau lah yang Maha Menyembuhkan. Tidak ada kesembuhan selain kesembuhan dari-Mu, kesembuhan yang tidak menyisakan rasa sakit," tulis Ayu Dewi dalam keterangan foto.


"Bekti, yang hatinya super baikkkkkk, yang selalu nolong tanpa pamrih..semangat Pak Bekti, doa & Al Fatihah ku mengalir untuk mu & keluarga. Titip doa ya teman2 semua untuk Bekti Indra Tomo," sambungnya lagi.

Tentu saja unggahan Ayu itu langsung dikerumuni netter. Tak jauh berbeda dari Ayu, sebagian besar dari mereka turut mendoakan Indra agar segera diberikan yang terbaik oleh Tuhan.

"Al Fatihah untuk mas Bekti, suami ku kenal beliau,mas Bekti orang baik pasti lekas pulih dan sehat kembali," komen seorang netter. "Padahal kemarin aja ultah, subhanallah musibah, rizki, maut, itu rahasia allah swt . Semoga cepat membaik .. aamiin," sahut yang lain. "Aamiin YRA😇In Sya Allah diberikan keswmbuhan dan kesehatan segera," timpal lainnya.

"Tuhan pasti menolong menyembuhkan kak Indra Bekti, setiap tenaga medis yang membantu, setiap obat-obatan yang dimasukkan ke tubuhnya, Tuhan pakai untuk menyembuhkan kak Indra Bekti," imbuh netter yang lain lagi. "Aamiin. Semoga Allah angkat sakitnya dan tidak kambuh² lagi. Aamiin," seloroh lainnya. "Amin ya Allah angkat semua penyakit' dan d sehat kan seperti sediakala amin amin," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait