Tiffany SNSD Soroti Karakternya Yang Hilang di Episode Terakhir 'Reborn Rich'
jtbc
TV

Tiffany bersyukur karena banyak orang yang memberikan perhatian kepada karakternya. Seperti diketahui bersama, karakter Rachel yang dimainkan member SNSD itu cukup jarang muncul di drama.

WowKeren - Tiffany menjalani wawancara dengan media setempat soal perannya sebagai karakter Rachel dalam "Reborn Rich". Salah satu yang dibahas member SNSD itu adalah soal karakternya yang mendadak hilang pada episode terakhir drama.

Alih-alih menyebutkan nasib Rachel yang tidak diungkap dalam ending "Reborn Rich", Tiffany malah bersyukur karena banyak orang yang memberikan perhatian kepada karakternya. Seperti diketahui bersama, Rachel cukup jarang muncul di drama.

"Aku bersyukur penonton penasaran dengan apa yang terjadi pada Rachel. Ketika aku pertama kali bertemu Rachel, aku benar-benar berpikir bahwa dia adalah karakter dengan kemungkinan tak terbatas," ungkap Tiffany.

"Jadi aku sangat bersyukur penonton bisa untuk mengajukan pertanyaan seperti, 'Ke mana Rachel pergi?' dan 'Apa yang Rachel lakukan sekarang?'," imbuh Tiffany. Wanita cantik itu juga membeberkan rasanya debut akting di drama.


Tiffany SNSD Soroti Karakternya Yang Mendadak Hilang di Episode Terakhir \'Reborn Rich\'

Source: Naver

"Ini seperti mimpi. Sungguh menakjubkan dan bersyukur karena aku akhirnya membintangi sebuah drama. Walaupun ini adalah karya pertamaku, namun sepertinya ini adalah karya yang akan tetap ada di hatiku untuk waktu yang lama dan tidak akan terlupakan," curhat Tiffany.

Tiffany mengaku ketika membaca naskah, pandangannya terhadap dunia drama sangat menyenangkan. "Aku menantikan akting dengan senior Lee Sung Min. Aku penggemarnya. Merupakan suatu kehormatan hanya untuk berada di ruang yang sama," sambung Tiffany.

Tiffany kemudian membeberkan perbedaan antara akting dan bernyanyi. "Karena itu adalah drama pertamaku, aku lebih gugup. Karena ini pertama kalinya, semuanya baru. Itu juga baru bagiku melihat butuh 1 jam 30 menit untuk membuat set," tutur Tiffany.

"Kami melakukan tur nasional, pergi ke Anseong di mana Miracle berada untuk syuting dan Changwon saat ada pemogokan. Aku tidak punya pilihan selain mengandalkan tim produksi. Aku melakukan yang terbaik untuk mempersiapkan diri, tetapi aku harus fleksibel dan cerdas di lokasi syuting," pungkas Tiffany.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait