Lee Seung Gi Sumbang Rp 24,7 M Untuk RS Anak di Tengah Perjuangan Lawan Hook
Selebriti

Lee Seung Gi hingga kini terus berjuang untuk mendapatkan keadilan dari Hook Entertainment. Di tengah perjuangan itu, Lee Seung Gi juga terungkap baru saja mendonasikan Rp 24,7 miliar ke RS Anak.

WowKeren - Lee Seung Gi terus menunjukkan komitmennya untuk berbuat baik setelah sang aktor memutuskan untuk melawan masalah 'perbudakan' oleh Hook Entertainment yang dialaminya. Terbaru, Lee Seung Gi bahkan terungkap memberikan donasi fantastis untuk Rumah Sakit Anak Universitas Nasional Seoul. Tak main-main, Lee Seung Gi mendonasikan uang sebesar 2 miliar won atau sekitar Rp 24,7 miliar lebih untuk rumah sakit tersebut.

Pada Kamis (29/12) KST, Lee Seung Gi mengunjungi Rumah Sakit Anak Universitas Nasional Seoul di Jongno-gu, Seoul, untuk memberikan donasi tersebut. Donasi tersebut diberikan Lee Seung Gi dalam rangka kelanjutan komitmen sang aktor untuk donasi bakat, dan kerja sukarela untuk anak-anak dan remaja.

Menurut pihak RS, donasi ini akan digunakan untuk mengatasi kepadatan di kamar rumah sakit dan memperbaiki fasilitas usang sehingga anak-anak yang dirawat dapat menerima perawatan di lingkungan yang menyenangkan. Selain itu, dikatakan bahwa beberapa bangsal yang telah diperbaiki untuk menghormati keinginan sponsor akan dinamai "Bangsal Lee Seung Gi".


"Terima kasih telah membuat keputusan ini setelah mempertimbangkan secara mendalam kesulitan di lapangan, dan ini menjadi sumber kekuatan yang besar bagi saya sebagai tim medis. Semua fakultas dan staf akan bekerja sama," ungkap Direktur rumah sakit, Kim Yeon Soo.

Sementara itu, Lee Seung Gi dalam postingan Instagram-nya juga memberi update soal aksi sosial terbarunya itu. Dalam postingan itu, Lee Seung Gi juga menyinggung soal uang yang ia temukan lagi.

"Karena itu adalah uang yang saya temukan lagi, saya ingin membelanjakannya di tempat yang lebih bermakna. Saya mengunjungi situs tersebut dan melihat kenyataan pahit dengan mata kepala sendiri. Dan saya memutuskan untuk pergi ke Rumah Sakit Anak Universitas Nasional Seoul," tulis Lee Seung Gi dalam postingannya, Kamis (29/12).

"Tak terlupakan melihat hingga 14 orang, termasuk 7 anak dan wali, melawan penyakit tanpa putus asa di satu kamar rumah sakit. Saya memberi 2 miliar won beberapa waktu lalu dan saya sedang dalam perjalanan kembali," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru