Buang Hook, Lee Seung Gi Pamer Agensi Buatan Sendiri usai Donasi 24,7 Miliar
Instagram/byhumanmade
Selebriti

Lee Seung Gi menceritakan momen usai mendonasikan uang 24,7 miliar rupiah dari honor yang ia dapatkan dari Hook Entertainment sebelumnya dan menandai akun resmi agensi buatannya sendiri.

WowKeren - Lee Seung Gi membuktikan ucapannya dengan benar-benar sesuai dengan tindakannya. Lee Seung Gi mulai untuk mendonasikan honor yang sebelumnya diberikan oleh Hook Entertainment.

Lee Seung Gi memilih untuk mendonasikan uang 2 miliar won atau sekitar 24,7 miliar rupiah ke rumah sakit anak Universitas Nasional Seoul. Lee Seung Gi bahkan turun tangan langsung untuk memberikan donasi dari kerja kerasnya tersebut.

Rumah sakit sendiri mengungkapkan akan memberikan nama bangsal menjadi "Bangsal Lee Seung Gi" sebagai bentuk terima kasih atas donasi penyanyi sekaligus aktor tampan itu. Uang dari Lee Seung Gi sendiri akan digunakan untuk memperbaiki bangsal anak untuk membuat generasi mada depan itu lebih nyaman dan semakin semangat sembuh.

Lee Seung Gi juga membagikan momen di rumah sakit anak tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengungkapkan harapannya untuk rumah sakit anak pertama di Korea Selatan tersebut dan berharap uangnya menjadi lebih bermakna.

Menariknya, Lee Seung Gi kemudian menandai akun Instagram resmi dari agensi yang ia buat yakni HUMANMADE. Ia tampak menunjukkan move on dari Hook Entertainment dan akan fokus berkarya melalui agensi yang ia buat sendiri tahun lalu itu.


Lee Seung Gi menandai akun Instagram resmi agensi buatannya

Sumber: Instagram

HUMANMADE sendiri juga menunjukkan momen Lee Seung Gi memberikan donasi di rumah sakit. Agensi buatan selebriti tampan kelahiran tahun 1987 tersebut mengungkapkan akan berusaha keras untuk mendukung karier Lee Seung Gi.

"Halo, ini HUMANMADE. Artis Lee Seung Gi sedang merencanakan kegiatan di masa depan di perusahaan satu orang, HUMANMADE. Kami memutuskan untuk melanjutkan. Kami benar-benar senang dapat berbagi berita tentang awal baru kami. Pembantu manusia penuh di awal baru artis Lee Seung Gi. Kami tidak akan menyisihkan dukungan," beber HUMANMADE.

"Bersama. Cinta yang signifikan untuk masa depan sehat anak-anak Kami memberi tahu Anda bahwa kami berbagi dengan Rumah Sakit Anak Universitas Nasional Seoul hari ini. Dengan misi 'For Human, By Human', HUMANMADE dan Kami menjanjikan Anda kegiatan yang baik dari artis Lee Seung G. Terima kasih," tutup agensi tersebut.

Sementara itu, HUMANMADE sendiri sebenarnya sudah didirikan Lee Seung Gi tahun lalu ketika sempat hengkang dari Hook Entertainment. Ia kemudian kembali ke Hook Entertainment untuk bekerja sama sehingga berada di 2 agensi sekaligus. Saat ini, ia Lee Seung Gi sendiri dalam proses hukum untuk menangguhkan kontrak eksklusifnya di Hook Entertainment selain mencari keadilan terkait honor musik yang tidak dibayarkan selama 18 tahun lamanya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait