Tzuyu TWICE Terungkap Diam-diam Promosikan Brand Taiwan Tanpa Pamrih
Instagram/thinkaboutzu
Selebriti

Tzuyu TWICE sukses membuat penggemar tersentuh dengan aksi tanpa pamrihnya promosikan berbagai produk lokal asal Taiwan. Fakta lain yang lebih menyentuh pun ikut terungkap.

WowKeren - Tzuyu TWICE baru-baru ini mendapat pujian secara online setelah aksinya yang kreatif dan rendah hati membantu promosi brand asal Taiwan terungkap. Hal itu terungkap lewat postingan publik yang dibuat oleh salah satu staf brand Taiwan tersebut, FEITY.

Postingan itu mengungkap bahwa Tzuyu telah menyebabkan banyak penggemarnya berduyun-duyung ke halaman Instagram brand tersebut setelah sang idol kedapatan mengenakan tas produk mereka di bandara. Brand itupun tampaknya ingin menyampaikan rasa terima kasih yang lebih tulus pada Tzuyu.

Anggota staf akhirnya mengetahui dari ONCE bahwa ibu Tzuyu memiliki sebuah kafe di Taiwan yang dapat mereka kunjungi untuk menunjukkan rasa terima kasih mereka, karena sang idola tidak lagi berada di negara tersebut. Ibu Tzuyu kemudian mengungkap fakta bahwa putrinya sengaja membeli tas dari department store untuk membantu mempromosikan lebih banyak merek lokal Tainan (sebuah kota di Taiwan).

"Kami selalu berpikir bahwa Tzuyu menggunakan tas kami yang tidak dikenal karena teman dan keluarga menghadiahkannya kepadanya. Namun pada kenyataannya, semua tas FEITY miliknya dibeli secara pribadi olehnya di counter Hayashi Department Store kami," bunyi postingan di akun Instagram @feity_design.


"Ibunya berkata Tzuyu memiliki sekitar 10 tas kami, dan kali ini dia membawa 3 tas ke Korea. Ibu Tzuyu juga mengatakan Tzuyu tahu dengan menggunakan tas kami di bandara, foto tas pasti akan diambil oleh fans. Dia ingin lebih banyak eksposur untuk merek lokal Tainan…..(Saya menangis ketika mendengar ini.)," sambungnya.

Kemudian kebaikan hati Tzuyu yang lain ikut terbongkar. Tak hanya FEITY, ibu Tzuyu mengungkap bahwa sang putri memang senang memberi berbagai produk independent untuk mendukung mereka secara gratis lewat pengaruhnya sebagai idol K-Pop.

"Dia juga mengatakan Tzuyu selalu seperti ini. Kadang-kadang ketika dia pergi ke pasar kerajinan tangan dan melihat barang-barang dari merek kecil dan independen, dia membeli banyak sekaligus dan langsung memakainya, sehingga dia dapat menggunakan kekuatan pengaruhnya untuk memberi pengaruh pada merek-merek tersebut," pungkas postingan tersebut.

Tzuyu selalu dikenal karena visualnya yang menakjubkan dan jiwanya yang baik. Kini, setelah mengetahui beberapa pilihan fashion airport Tzuyu dilakukan untuk membantu orang lain hanya semakin menunjukkan sifat sang idol yang baik dan rendah hati.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait