Selebriti
Heboh Survival Show Boys Planet

Para penggemar sontak langsung dibuat tidak bisa berkata-kata karena Hui Pentagon benar-benar memutuskan untuk mengikuti survival idol 'Boys Planet 999' usai bebas wajib militer.

WowKeren - Teka-teki bahwa Hui Pentagon mengikuti survival idol Mnet "Boys Planet 999" terjawab sudah. Ia terbukti benar-benar bergabung pada versi pria dari "Girls Planet 999" yang sukses digelar tahun lalu.

Pertengahan Desember lalu, media sendiri mengungkapkan bahwa Hui akan muncul di "Boys Planet 999" sebagai peserta. CUBE Entertainment selaku agensi sendiri sayangnya menolak untuk memberikan klarifikasi terkait laporan tersebut.

"Kami tidak dapat memastikan apakah Hui akan berpartisipasi dalam 'Boys Planet' atau tidak," beber CUBE Entertainment kala itu.

Kabar Hui bergabung dengan "Boys Planet 999" ini ramai menjadi perbincangan bahkan sejak belum dipastikan. Banyak yang tidak menyangka Hui memutuskan untuk mengikuti survival idol dibandingkan comeback bersama Pentagon usai bebas wajib militer.


Momen Hui Pentagon di \

Sumber: YouTube

Hui sendiri diketahui juga merupakan idol-produser populer bahkan sejak resmi debut pada 2016 lalu tersebut. Ia bahkan menjadi salah satu idol yang dijuluki "The Next G-Dragon BIG BANG" karena kemampuan menciptakan lagunya. Sebelumnya, ia bahkan menjadi salah satu produser untuk lagu "Never" yang dipakai di survival "Produce 101" musim kedua yang mendebutkan Wanna One.

Kemunculan Hui pada video "Here I Am" untuk mengenalkan para peserta "Boys Planet 999" pun sukses masih membuat tidak percaya. Meski begitu, para penggemar sendiri kemudian memutuskan untuk memberikan dukungan kepada Hui atas perjuangannya di "Boys Planet 999". Tidak sedikit yang berharap Hui akan menjadi salah satu pemenang dan debut.

"Aku pikir hui bergabung di boys planet cuma bercanda, dia di usia 30 tahunan, baru kembali dari militer DAN tampil di aaa and aku benar-benar tidak percaya dia bergabung," seru salah seorang penggemar. "Tidak sabar untuk melihat penampilan Hui selanjutnya," ungkap lainnya. "AKU TIDAK SIAP TAPI AKU AKAN MENDUKUNG LEADER BERHARGA KAMI HUI," timpal lainnya. "HATIKU LURUH KETIKA AKU MELIHAT HUI," aku lainnya. "AKU MENDUKUNG HUI DIA PANTAS MENDAPATKAN YANG TERBAIK DAN DIPERHATIKAN DUNIA," tandas lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait