Mei: Kim Sae Ron Terseret Kasus DUI dan Kontroversi Kemenangan LE SSERAFIM di 'Music Bank'
TopStarNews
Selebriti

Ada skandal, kontroversi hingga berita pernikahan yang terjadi sepanjang tahun ini. Yuk intip kejadian menghebohkan apa saja yang mewarnai industri hiburan Korea selama paruh pertama tahun 2022.

WowKeren - Pada bulan Mei, aktris cantik Kim Sae Ron menuai kontroversi usai kedapatan menyetir dalam kondisi mabuk. Dia bahkan disebut-sebut berusaha melarikan diri dari tempat kejadian usai insiden itu terjadi.

Berdasarkan laporan media setempat, polisi Gangnam menerima lebih dari 6 panggilan pada pagi hari tanggal 18 Mei yang mengatakan ada sebuah kendaraan "mengemudi dengan tidak stabil" di jalan. Setelah menerima laporan tersebut, polisi bergegas ke tempat kejadian dan melakukan tes breathalyzer pada Kim Sae Ron, tapi dia menginginkan tes darah dan kemudian dibawa ke rumah sakit.

Skandal ini membuat karier Kim Sae Ron hancur berantakan. Dia dikeluarkan dari beberapa proyek akting dan bahkan ditinggalkan oleh agensinya, Gold Medalist. Bahkan saat ini dia harus menghadapi persidangan usai didakwa atas tuduhan melanggar Undang-Undang Lalu Lintas Jalan.

Selain kontroversi DUI Kim Sae Ron, kemenangan LE SSERAFIM atas Lim Young Woong di "Music Bank" juga berhasil menghebohkan publik. Masalah ini bermula ketika Lim Young Woong dan LE SSERAFIM dinominasikan untuk tempat pertama dalam siaran 13 Mei "Music Bank".

Lim Young Woong sebenarnya unggul jauh dalam poin digital dan fisik, namun dia akhirnya kalah karena tidak menerima poin dalam kategori penyiaran. Setelah episode tersebut disiarkan, sejumlah netizen mengeluhkan ketidakadilan dalam penghitungan skor.

Setelah menuai protes, KBS mengklaim bahwa lagu Lim Young Woong "If We Ever Meet Again" tidak disiarkan di TV, radio maupun konten digital mereka. Padahal, lagu tersebut telah diputar di radio KBS selama periode penghitungan suara.

Klub penggemar Lim Young Woong yang tidak terima dengan masalah ini akhirnya menempuh jalur hukum. Mereka meminta polisi untuk menyelidiki kasus ini dengan seadil-adilnya. KBS pun disebut cukup kooperatif selama penyelidikan berlangsung, sehingga polisi akhirnya dapat mengungkap kebenaran dan menetapkan KBS sebagai tersangka.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru