Luwes Dance Girl Grup, Yeonjun TXT Aslinya Malu Cover 'Run BTS'
Official SBS
Musik

Baru-baru ini, Yeonjun TXT menyempatkan diri melakukan live untuk menunjukkan tarian yang ingin dilihat MOA. Luwes menunjukkan koreo girl grup, Yeonjun justru malu saat cover 'Run BTS'.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Yeonjun TXT sempat menghebohkan penggemar K-Pop usai menampilkan kemampuan dance-nya yang luwes di SBS Gayo Daejun 2022. Kala itu, Yeonjun menampilkan koreografi lagu "Zoom" milik Jessi, "Shut Down" milik BLACKPINK, dan "Run BTS" milik BTS.

Pada Kamis (29/12), Yeonjun menyempatkan diri live di Weverse sambil menunjukkan gerakan dance yang diinginkan MOA. Live itu dilakukan Yeonjun di sela jadwalnya. Untuk itu, ia meminta rekomendasi MOA tentang dance apa yang ingin dilihat.

Sebagai pemanasan, Yeonjun menunjukkan koreo "Run BTS". Namun sebelumnya Yeonjun membuat pengakuan bahwa dirinya aslinya malu menunjukkan koreo lagu seniornya.

"Aku sedikit malu.. aku berlatih koreografi 'Run BTS' dengan menonton penampilan mereka dari lagu versi band tetapi ketukan drum itu tidak ada di lagu yang sebenarnya," kata Yeonjun.

Luwes Dance Girl Grup, Yeonjun TXT Aslinya Malu Cover \'Run BTS\'

Source: Weverse


Selanjutnya, Yeonjun memperlihatkan dance dari grup lain selama live. Kebanyakan dari dance yang dilakukan adalah milik girl grup.

Seperti yang diperlihatkan dalam SBS Gayo Daejun 2022, Yeonjun memperlihatkan koreografi "Shut Down" dengan luwes. Selain itu, ia juga memperlihatkan gerakan dari "Hype Boy" dan "Attention" dari NewJeans.

Luwes Dance Girl Grup, Yeonjun TXT Aslinya Malu Cover \'Run BTS\'

Source: Weverse

Selain itu, Yeonjun juga menunjukkan koreografi dari LE SSERAFIM yakni "ANTIFRAGILE". Taki hanya girl grup, Yeonjun juga menarikan lagu Crush feat J-Hope "Rush Hour". Bahkan untuk memperpanjang durasi live-nya, Yeonjun meminta izin kepada staf karena jadwalnya terlalu mepet.

Sementara itu, Yeonjun bersama TXT bakal segera menyapa penggemar dengan album baru dalam waktu dekat. Album berjudul "The Name Chapter: TEMPTATION" akan dirilis pada 27 Januari 2023 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru