Jinho Pentagon Mendadak Unfollow Hui usai Terungkap Ikut 'Boys Planet 999'
CUBE Entertainment
Selebriti

Jinho Pentagon mendadak berhenti mengikuti akun Instagram pribadi milik Hui usai ketahuan benar-benar mengikuti survival Mnet 'Boys Planet 999' sontak langsung membuat khawatir penggemar.

WowKeren - Anggota Pentagon kembali membuat heboh para penggemar bahkan Knetz saat ini. Jinho ditemukan mendadak berhenti mengikuti akun Instagram pribadi milik Hui.

Tindakan Jinho ini tentu membuat bertanya-tanya apalagi dilakukan ketika Hui baru saja ketahuan benar-benar menjadi peserta "Boys Planet 999". Jinho pun diduga bukan tidak sengaja berhenti mengikuti Hui. Pasalnya, hingga saat ini Jinho terlihat masih tidak mengikuti Instagram pribadi Hui.

Jinho sendiri juga masih aktif di Instagram usai berhenti mengikuti Hui ini. Ia membagikan potret tangannya yang membentuk pose setengah hati untuk Universe, penggemar Pentagon.

Jinho Pentagon mendadak berhenti mengikuti akun Instagram Hui

Sumber: Theqoo


Idol tampan kelahiran tahun 1992 itu mengingatkan para penggemar untuk tidak lupa makan malam. "Uni(verse), nikmati makan malam yang lezat. Aku mencintaimu," ungkap Jinho seraya memberikan emoji hati warna biru.

Jinho yang mendadak berhenti mengikuti Hui meski masih follow semua anggota Pentagon lainnya ini sampai menjadi perbincangan di komunitas daring. Knetz dibuat penasaran bukan main dan khawatir mengenai kondisi Pentagon saat ini. Apalagi momen ini terjadi ketika kontrak eksklusif Pentagon dengan CUBE Entertainment akan berakhir tahun depan.

Jinho Pentagon mengingatkan para penggemar untuk tidak lupa makan

Sumber: Instagram

""Apa yang terjadi...," seru salah seorang Knetz di Theqoo. "Serius Mnet adalah satu-satunya yang bersemangat dengan ini ..," ungkap lainnya. "Jinho-yah...ㅜㅜ," kata lainnya. "Menurutku berhenti mengikuti seseorang bukanlah masalah besar, tetapi hanya berhenti mengikuti satu orang? Hahaha 100% terjadi sesuatu di antara mereka," beber lainnya.

"Apa itu? Apakah sesuatu terjadi...," kata lainnya. "Astaga astaga apa itu? Aku belum pernah mendengar tentang dinamika tim mereka? Bukankah cara ini terlalu mengejutkan ????????????" ujar lainnya. "Sesuatu pasti telah terjadi...," jelas lainnya. "Perusahaan harus segera mengeluarkan pernyataannya," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait