MBC Gayo Daejejeon 2022: aespa Mencolok di Red Carpet, Karina Bak Boneka!
Twitter/aespa_official
Selebriti

aespa menjadi salah satu yang tampil sangat mencolok untuk red carpet menghadiri MBC Gayo Daejejeon 2022 malam ini, Sabtu (31/12). Pemilihan outfit sangat berbeda untuk idol satu dan yang lainnya.

WowKeren - MBC Gayo Daejejeon 2022 menjadi musik festival terbesar terakhir yang digelar. Acara ini digelar malam ini, Sabtu (31/12) tepat di pergantian tahun. Sehingga, para tamu kemungkinan besar akan merayakan pergantian tahun bersama-sama.

Para bintang tamu sendiri menunjukkan penampilan memikat mereka di karpet merah. Para grup idol tampil dengan gaya menawan dengan ciri khas masing-masing.

aespa terlihat menjadi salah satu yang tampil sangat mencolok di karpet merah. Karina, Giselle, Winter, dan Ningning tampil dengan outfit berbeda satu sama lain serta sama-sama mencolok.

penampilan aespa di red carpet MBC Gayo Daejejeon 2022

Sumber: iMBC

Giselle tampil berani dengan outfit hitam yang menunjukkan bagian terbuka di area bawah dada. Ningning tampil dengan crop top unik bergambar serigala dipadukan dengan rok celana yang unik.


Winter tampak manis berbalut outfit merah maroon dengan bak memiliki kelopak di bagian punggung. Karina bak boneka berjalan dengan atasan silver dipadukan rok asimetris hitam.

penampilan grup idol wanita di red carpet MBC Gayo Daejejeon 2022

Sumber: iMBC

aespa terlihat tampil dengan gaya paling berbeda antar satu anggota dengan anggota lainnya dibandingkan grup idol wanita yang hadir. IVE terlihat tampil dengan gaya rock and roll yang keren. ITZY tampil dengan gaya ala perkantoran yang stylish.

Kep1er mencolok dengan outfit hitam neon untuk penampilan kali ini. NMIXX dan CLASS:y terlihat anggun berbalut outfit serba putih.

Sementara itu, MBC Gayo Daejejeon 2022 dimeriahkan oleh Jo Sumi, Yoon Jong Shin, Jaurim, Ryeowook, Super Junior, Younha, Youngtak, 10CM, Koyote, Song Ga In, MAMAMOO, Arin Oh My Girl, MONSTA X, Moonbin dan Sanha ASTRO, NCT 127, NCT DREAM, Taeyang SF9, Choi Yoo Jung, Weki Meki, THE BOYZ, FORESTELLA, Stray Kids, (G)I-DLE, Lee Mujin, Chuu, ATEEZ ITZY, BIG NAUGHTY, Jung Dong Won, BE'O, Kim Yohan WEi, aespa, Billlie, IVE, Kep1er, Choi Ye Na, NMIXX, TEMPEST CLASS:y. Acara ini dipandu oleh Lee Junho 2PM, YoonA Girls' Generation, dan Jang Sung Kyu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait