Agensi Konfirmasi Shindong Super Junior Telah Miliki Kekasih Non Selebriti
Instagram/shindong335
Selebriti

Kabar bahagia menyelimuti salah satu member Super Junior yakni Shindong. Di awal tahun 2023, agensi SuJu telah membenarkan kabar Shindong telah memiliki kekasih.

WowKeren - Tahun 2023 dibuka dengan kabar bahagia dari salah satu member idol asal Korea Selatan, Super Junior yakni Shindong. Shindong saat ini diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan wanita non selebriti yang lebih muda darinya.

Adapun kabar tersebut didapat dari akun Instagram @coppamagz yang melansir Sports Seoul. Diketahui bahwa wanita non selebriti yang disebut sebagai kekasih baru Shindong itu dulunya merupakan seorang trainee, namun kini telah menjadi warga biasa.

Atas kabar tersebut, label dari SuJu sendiri diketahui juga telah mengakui hubungan antara Shindong dengan wanita non selebriti tersebut. Perwakilan agensi tersebut juga memberikan sedikit bocoran mengenai hubungan Shindong dengan kekasih barunya itu.

Photo-INFO

Instagram


"Keduanya saling mendukung dan diam-diam tumbuh perasaan cinta," ujar perwakilan agensi SuJu, dilihat dari Instagram Coppamagz, Minggu (1/1).

Sementara saat disinggung mengenai pernikahan, pihak agensi menyebut belum ada rencana untuk menikah dari Shindong. "Mereka berkencan, tapi belum ada rencana untuk menikah," ungkap perwakilan agensi SuJu.

Mengetahui kabar bahagia tersebut, tampaknya juga disambut dengan baik oleh publik, khususnya para penggemar SuJu. "Congratsss 😍😍" ucap netter. "CONGRATULATION SHIN DONGHEE ! 🥳💙 Di artikel aslinya, ada tulisan TMI buat Hyung line yang bikin ngakak "......Tetapi Leeteuk, Heechul, dan Yesung masih lajang. Sementara itu Ryeowook telah berkencan selama 3 tahun..." 🤣" terang netter.

"Om shin woyyyy.... congraaaaattttss..... 😭" tutur netter. "Shindong mah udah ke dua kali nya ini.. 😂" ucap netter. "Biarlah yorobun om shindong juga udah berumur 😂" ungkap netter. "Alhamdulillah si Gemoy syudah ada yang memiliki, mumpung masih musim hujan, gasslahh 🤣🤣" goda netter. "Sumpahhh seneng bangetttt" ungkap netter. "Akhirnya member suju omg congratss oppa👏❤️" kata netter lainnya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru